Takut Diperiksa KPK, Anies Tolak Bumbu Pemberian Pedagang yang Harganya tidak Mahal. Warganet Sindir Formula E




Darirakyat.com -
Gubernur DKI Jakarta , Anies Baswedan meninjau pasokan pangan di Pasar Tomang Barat atau yang dikenal dengan Pasar Kopro, Sabtu (8/5/2021).

Saat kunjungan, Anies mendapat tawaran gratis bumbu rendang dari seorang pedagang, tapi Anies menolak lantaran takut diperiksa KPK.

Mantan Mendikbud tersebut awalnya menyambangi pedagang bumbu di lantai 2 Pasar Kopro. Ia menanyakan pasokan dan stabilitas harga bumbu jelang perayaan Idul Fitri 1442 H.

Setelah interaksi mengenai pasokan dan harga, salah satu pedagang memberikan bumbu rendang secara gratis kepada Anies.

Namun Anies menolak pemberian tersebut dan tetap membayar bumbu tersebut. Ia mengeluarkan uang Rp20 ribu untuk membayar bumbu tersebut dan diterima oleh pedangang tersebut.

Penolakan Anies mendapat sindiran dari warganet, salah satunya dari pegiat media sosial, Denny Siregar. Menurut Denny, Anies tidak perlu takut karena ada saudaranya.

“Tenang nies, kan ada saudaranya”, sindir Denny

Bahkan, warganet menilai Anies sangat pantas menjadi seorang aktor karena pandai bersandiwara. Pasalnya, Anies berani tolak pemberian bumbu rendang yang harganya tidak seberapa, namun bagaimana dengan Formula E dll.

“Ha-ha-ha… Bisa aje Wan @aniesbaswedan, ente udah pantas jadi aktor topeng Ludruk
Urusan bumbu rendang nilainya ceban takut Kapeka Urusan Fee Formula E, pengadaan tanah 70 hektar , DP rumah O % dan puluhan MEGA KORUPSI yang nilainya puluhan triliun kagak takut akan Tuhan”, tulis @then_kimberly. (suaraislam.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel