Kesal Tidak Terima Ditegur Polwan, Ormas Emosi: Ibu Jangan Cari Panggung



Darirakyat.com -
Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah orang diduga dari kelompok organisasi masyarakat atau ormas memarahi seorang polisi wanita lantaran disebut tidak terima ditegur oleh Polwan tersebut, viral di media sosial.

Video sejumlah orang diduga ormas tersebut memarahi Polwan itu viral usai diunggah pengguna Twitter Syamsuri_17 dan ikut dibagikan netizen lainnya Namaku_Mei, seperti dilihat pada Selasa 25 Mei 2021.

Dalam narasi unggahannya, netizen Syamsuri_17 menyebut bahwa sejumlah orang itu emosi ke Polwan tersebut usai ditegur karena tidak mematuhi protokol kesehatan dan berkerumun.

“Gara-gara yang selalu melanggar dan melawan sama petugas cuma matre akhirnya jadi seperti ini, hercules tidak trima di tegor ibu polwan gara-gara tidak mematuhi protokol kesehatan dan berkeumun, seorang polwan di maki-maki sama hercules,” cuit netizen Syamsuri_17.

Dilihat dari video itu, tampak sejumlah pria emosi ke seorang Polwan itu. Ia pun menuding Polwan tersebut hanya mencari panggung.

“Ibu jangan cari panggung bu. Saya anak bangsa bu punya hak sesama manusia untuk peduli. Saya hormat sama polisi,” teriak salah seorang pria diduga dari anggota ormas itu.

Sementara seorang lainnya, mengatakan kepada sang Polwan bahwa dirinya peduli dengan saudara-saudaranya.

“Gak boleh begitu bu. Saya datang pakai uang pribadi saya. Saya peduli dengan saudara-saudara saya,” teriaknya.

Pria diduga berasal dari ormas tersebut juga meminta kepada Polwan itu agar tak menuduh pihaknya memiliki kepentingan tersendiri.

“Ibu gak boleh bilang kita orang ini punya kepentingan sendiri. Saya tersinggung bu,” ujarnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui pasti pemicu masalah pertikaian antara sejumlah orang diduga ormas tersebut dengan sang Polwan.

Sampai saat ini, juga belum diketahui pasti kapan dan di mana lokasi peristiwa dalam video viral itu terjadi. (makassar.terkini.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel