Waduh! Setelah Nobatkan Lesti Kejora Jadi 5 Wanita Tercantik Dunia, Akun Medsos TB World Kini Raib




Darirakyat.com - Nama pedangdut Lesti Kejora tengah jadi sorotan. Selain karena kisah asmaranya dengan Rizky Billar, ia juga jadi pembicaraan karena masuk ke dalam 5 besar wanita tercantik dunia versi Top Beauty World. 

Hal itu sempat menuai kontroversi lantaran kebenaran akun media sosial Top Beauty World. Lesti pun berhasil mengalahkan Lisa Blackpink hingga Kendal Jenner.

Setelah itu, rupanya akun Twitter Top Beauty World dengan username @dtopbeautyworld telah raib. Tak hanya Twitter, akun Instagram TB World juga sudah tak bisa dicari. Padahal sebelum hilang, akun instagram TB World membeberkan kriteria penilaian wanita tercantik versi TB World.

"Nama situs kami adalah Top Beauty World, kami punya metode jelas untuk siapa pun yang telah mengikuti kami sejak 2015," tulis akun instagram @topbeautyworld.official.

Top Beauty World melakukan penilaian para kandidat dengan keterangan 3 ahli dalam bidang estetika. Penilaian meliputi tiga aspek, yaitu rasio wajah, suara pemilih, dan standar kecantikan (tubuh, karisma, kepintaran, dan aksi sosial). (herstory.co.id)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel