Ustaz Yusuf Mansur Positif Corona, IGnya Dibanjiri Doa dari Netizen




Darirakyat.com - Ustaz Yusuf Mansur mengumumkan dirinya dinyatakan positif terpapar virus Corona (COVID-19). Doa-doa pun mengalir untuk kesembuhan Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur mengumumkan kabar tersebut melalui Instagram pribadinya.

"Alhamdulillaah. Segala puji bagi Allah. Saya dan Fadhil, sementara positif Covid. bismillaah," tulis Ustaz Yusuf Mansur di akun @yusufmansurnew, Kamis (10/12/2020).

Ustaz Yusuf Mansur mengunggah foto dua baris tulisan dengan bertuliskan kata-kata 'positif'. Hasil tesnya ada di baris bawah.

Dia meminta doa dari para follower di Instagram. Ustaz Yusuf Mansur berharap bisa segera negatif Corona.

"Minta didoakan ya. juga buat yang lain. Saya yg baris kedua bawah. mksh atas segala doanya. InsyaaAllah nanti Allah kembalikan lagi immun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. aaamiin," ungkapnya.

Postingan tersebut langsung dibanjiri doa oleh netizen. Banyak yang berharap semoga Ustaz Yusuf Mansur cepat sembuh dari virus Corona.

"Al fatihah," tulis akun @jody_waroen*.

"Safakallah pak ustadz," kata akun @indriastuti**.

"Segera dipulihkan yaa tadz aaminn," ucap akun @ovypi*.

Jalani Isolasi Mandiri

Saat dihubungi detikcom melalui pesan singkat WhatsApp, Ustaz Yusuf Mansur membenarkan jika dirinya terpapar COVID-19. Dia menjalani isolasi mandiri.

Beruntung hanya dirinya sendiri yang positif COVID-19. Istri dan anak-anaknya di rumah aman dari virus Corona.

Namun, Ustaz Yusuf Mansur terpapar bersama seorang pria yang suka diajaknya berpergian. Pria tersebut bernama Fadhil.

Lebih lanjut, Ustaz Yusuf Mansur mengaku tidak memiliki gejala yang cukup serius. Ia hanya merasakan flu ringan setelah sebelumnya dinyatakan positif COVID-19.

Kini, Dai kondang itu menjalani isolasi mandiri, namun tetap di rumahnya.

"Isolasi mandiri. Ada kamar tamu, terpisah. Terpisah bangunan. Kayak wings rumah gitu, deket kolam ikan di atas parkiran. Sambil doa-doa, wait and see dan nanya-nanya," pungkas pria berusia 43 tahun itu. (detik.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel