Gak Nyangka! Nikita Mirzani Pernah Kirim Makanan untuk Soni Eranata ke Sel


Darirakyat.com - Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya pernah mengirimkan makanan kepada Maheer At-Thuwailibi alias Soni Eranata ke sel tahanan. Pengakuan tersebut dilontarkan saat diwawancarai Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui bahwa Maheer saat ini berada dalam sel tahanan Bareskrim Polri atas kasus dugaan ujaran kebencian terhadap ulama beberapa waktu lalu. 

"Eh gua kemaren abis itu om kirim makanan ke dia (Maheer), ke Bareskrim," ungkap Nikita Mirzani dilansir dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, Sabtu 19 Desember 2020.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa tujuan dirinya mengantarkan makanan kepada Meheer semata karena rasa peduli Nikita terhadap Maheer. Nikita mengaku tidak ingin memperkeruh masalah dirinya dengan Maheer.

"Biar gimana pun harus ada sisi kemanusiaannya, kan dia (Maheer) udah dipenjara kan yaudah," lanjut Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani dan Maheer sempat terlibat adu mulut di media sosial masing-masing. 

Saling hujat pun tidak terhindarkan di antara keduanya saat itu. Akibat dari saling hujat yang dilakukan di media sosial tersebut, Nikita Mirzani memperoleh ancaman pengepungan rumah Nikita Mirzani. 

Alih-alih takut dengan adanya pengepungan tersebut, Nikita Mirzani saat itu malah menyediakan bakso dan emas batangan untuk ratusan pendemo yang direncanakan akan mengepung rumahnya tersebut. 

"Padahal gua udah siapin bakso, emas batangan, beneran, tapi yang nggak gede-gede amat buat orang yang dateng paling jauh, kasian kan masak dah jauh-jauh nggak dapet apa-apa," tutur Nikita Mirzani. (pikiranrakyat.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel