Akhirnya Politikus Demokrat Minta Maaf Terkait Cuitan Paha Mulus


Ponakan Prabowo Rahayu Saraswati Emosi Gara-gara Dikatain 'Paha Mulus  Banget': Hargai Perempuan! - Tribun Jambi

Darirakyat.com - Politikus Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana yang sempat menulis cuitan 'Paha Mulus wakil Wali Kota Tangsel itu mulus banget' di akun Twitternya, menyampaikan permohonan maaf kepada publik.

Bahkan, cuitan yang diduga menyasar kepada Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Rahayu Saraswati juga telah dihapus.

"Mohon maaf kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung dengan twit tersebut," katanya, seperti dikutip dalam akun Twitternya, @panca66, Senin (7/9/2020).

Lanjutnya, ia mengaku bahwa gayanya saat bermain di media sosial memang seperti itu. Namun demikian, ia tidak menjelaskan secara detail gaya yang dimaksud dalam cuitannya itu.

"Memang gaya saya di Twitter seperti itu. Sekali lagi mohon maaf," ungkapnya.

Dugaan Pelecehan Said Didu ke Rahayu Saraswati, Ferdinand Hutahaen: Lelaki  Tua Memalukan | Radamuhu.com


Sambungnya, "Sehubungan twit pribadi saya mengenai paha mulus cawalkot Tangsel sudah terlanjur viral, dengan ini saya mendelete twit tersebut," ujarnya.

Sebelumnya, keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati juga memberikan komentar. "Pelecehan tidak ada hubungannya dengan afiliasi politik, beda pilihan politik bukan berarti bisa dilecehkan, atau karena saya perempuan bukan berarti bisa dilecehkan, pelecehan hanya dilakukan oleh mereka yang berjiwa kerdil & pengecut," kata Sara di Twitter. (wartaekonomi.co)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel