Jamaah 212 tidak Takut Corona karena Yakin Dilindungi Allah

Hujan Guyur Monas, Jamaah Salat Jumat Aksi 212 Bubar - Tirto.ID

Darirakyat.com - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif mengaku lebih khawatir jika keutuhan ideologi Pancasila yang diuji lewat Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP), ketimbang ancaman virus corona atau Covid-19.

Ia mengatakan pihaknya tengah berupaya agar jamaah yang hadir untuk tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Corona.

Ia juga meyakini peserta yang hadir dilindungi dan terhindar dari virus corona baru alias Covid-19 oleh Allah. "Insya Allah, Allah lindungi kita semua, kita senantiasa berdoa kepada Allah," ujarnya saat mengikuti 'Apel Siaga Ganyang Komunis' bersama Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK) NKRI di Lapangan Ahmad Yani, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/7/2020).

Lanjutnya, ia mengatakan ketimbang Corona, ada pihak yang mencoba memecah-belah bangsa dengan mengutak-atik ideologi negara, yaitu Pancasila.

"Kami sangat khawatir betul ini masalah keyakinan, tentang ideologi, sehingga ketakutan kami terhadap corona menjadi sirna karena persoalan ideologi, persoalan keyakinan akan diotak-atik kembali," tukasnya. (wartaekonomi.co.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel