Baim Wong Dibully Usai Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi, Netizen Ancam Unfollow

Baim Wong dibully usai beri ucapan ultah untuk Jokowi

Darirakyat.com - Baim Wong dibully pengikutnya setelah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo yang ke-59 pada Minggu, 21 Juni 2020. Baim juga mengunggah foto bersama Jokowi dan Iriana.

"Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi!! Presiden terbaik pilihan saya di era sekarang," tulis Baim di Instagramnya pada Minggu, 21 Juni 2020.

Suami Paula Verhoeven itu memuji Jokowi sebagai sosok presiden yang dikaguminya karena memiliki sikap rendah hati dan takut akan Tuhan. "Humble, ga sombong, pekerja keras, dan yang terpenting mengenal agama dan takut sama Allah," tulisnya.

Baim berpesan kepada Jokowi untuk terus maju menghadapi segala masalah yang ada. "Tetep jujur dan jangan pernah takut hadapi segala cobaan ya pak. Selamat ulang tahun pak @jokowi!" tulisnya. Unggahan tersebut hingga saat ini sudah disukai lebih dari 550 ribu orang.



Baim Wong manarik para suscribernya dengan membuat konten eksperimen sosial dan aksi beramal dalam kanal YouTube-nya. Instagram/@baimwong

Namun tak disangka banyak netizen tidak setuju dengan pernyataan Baim terhadap Jokowi. Mereka justru menyatakan hal sebaliknya. "Sayang sekali bosque kenyataannya beliau adalah presiden terburuk yang pernah ada," tulis akun @ridwanskiy. "Mengenal agama dan takut sama Allah? Mengenal agama dan takut sama Allah kok janji gak ada yang ditepatin, ngomong suka bohong. Sampean itu artis kirain pinter. Haddeeuuhh," tulis akun @zakiakhmad_10.

Bahkan ada netizen lain yang mengancam akan berhenti akun Instagram dan me-unsubscribe kanal YouTube milik Baim Wong akibat pandangannya tidak sejalan dengan idolanya itu. "Banyak pada bilang unfoll dan unsubscribe. Ikutan deh saya, maap ya mas baim. Auto hilang respect," tulis akun @putriprastiti. "Blunder, duuhh maaf mas baim unfollow dan unsubscribe," tulis akun @saepulseismicanwar09. (tempo.co)


baca juga : Gara-gara Digendong Penjenguk, Bayi Usia 40 Hari Tertular Corona dan Meninggal

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel