Sempat Larang, Melly Goeslaw Kini Justru Pamer Minuman Buka Puasa. Netizen pun Nyinyir Begini!

Pesan Menohok Melly Goeslaw Bagi Hijaber yang Pamer di Bulan Ramadhan

Darirakyat.com - Musisi dan penyanyi Melly Goeslaw kembali mendapatkan sorotan berkaitan unggahan makanan dan minuman di Instagram Storynya selama Ramadan. Setelah mengirimkan pesan untuk netizen sehari sebelum Ramadan agar agar tidak mengunggah makanan dan minuman sahur dan berbuka puasa, kali ini yang terjadi sebaliknya.

Pencipta lagu-lagu hits ini justru memamerkan menu buka puasanya di Instagram storynya pada Ahad, 26 April 2020. "Hm enak," ujarnya sambil mengaduk-aduk gelas berisi cendol yang dia promosikan. Ekspresi ketika minum minuman buka puasa dan suara denting sendok beradu gelas pun membangkitkan selera makanan.
Si @Melly_Goeslaw Larang Pamer Makanan tapi Dia Pamer Jualan ...


Pada hari yang sama, Melly mengunggah pesan di beranda Instagramnya. "Barangkali mau buka puasa sama apa atau nanti malam pengen ngemil apa silakan lihat-lihat di highlight IG saya, ada 8 highlight. Semua makanan dan minumannya enak-enak. Produk lain di luar makanan juga bagus-bagus semua. Monggo dipilih sesuai selera," tulisnya.

Unggahan ini berkebalikan postingan pada Kamis, 23 April 2020. "Gak usah posting menu sahur dan buka puasa ya gaiiiiiis. Banyak yang sahur cuma pake kerupuk bahkan gak bisa sahur sama sekali," tulisnya pada layar hitam itu. Ramadan 2020 memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya lantaran terjadi di tengah pandemi Corona.

Istri musisi Anto Hoed ini juga memiliki pesan khusus untuk hijaber selebgram agar menahan diri untuk tidak pamer di saat orang lagi kesusahan karena terdampak wabah corona. Khusus untuk pesan ini, ia menggunakan kalimat yang benar-benar menonjok.

"Buat hijaber dikontrol postingan fotonya, jangan captionnya religius tapi fotonya nenteng Hermes. Kurang-kurangin pencitraannya sebab Piala Citra kagak ada kategori seolah-olah," ujarnya. Tapi, unggahan ini sudah dia hapus sejak menuliskan pesan untuk melihat menu sahur dan buka puasa.

Oleh akun gosip, unggahan Melly saat mempromosikan cendol ini langsung diunggah ulang demi memancing nyinyiran netizen. "IGnya teh Melly langsung dinonaktifin. Gitu deh kalau gak sinkron sama omongan sendiri," tulis @helli_widi***. "Ini orang amnesia apa ya," ucap @lee***. "Postingan ama realita bertolak tuh," kata @jlyana***. (tempo.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel