Disebut DPR Sesungguhnya oleh Warganet, Bu Susi: DPR Gaji Besar, Saya Gratisan

Ketika Menteri Susi Minta Maaf dan Akui Dirinya Sedikit Tengil ...


Darirakyat.com - Tak lagi menjabat di pemerintahan, bukan berarti membuat mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti diam saat masyarakat meminta bantuan kepadanya. Dengan cepat tanggap, Susi menyampaikan ungkapan masyarakat kepada 4 gubernur sekaligus.

Setelah membaca pesan warga di Twitter, Susi meneruskan pesan itu kepada, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Susi banyak merespon permintaan netizen untuk menyampaikan ke gubernur terkait, dalam hal penyampaian bansos yang tak kunjung tiba.

Susi menghubungi beberapa pejabat negara untuk menyampaikan aspirasi masyarakat lewat aplikasi percakapan, whatsapp misalnya.

Seperti dari akun @PirmaP pada 16 April 2020. Ia meminta Susi menyampaikan ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait bansos yang tertunda.

“Ibu @susipudjiastuti, Bisa message ke bpk @aniesbaswedanjg bu? Paket KJP sembako di lockdown jg, bansos utk jaksel hrsnya tanggal 17 April ini, di tunda jg, hadeuhhh ngelus dada....”tulis akun tersebut.

Cuitan lainnya juga ada netizen yang meminta Susi sampaikan aspirasi mereka kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, hingga Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.
Melihat aksi wanita kelahiran Pangandaran itu, warganet banyak mengucap terima kasih dan menyebut Susi sebagai DPR sesungguhnya. Eits, enggak menyangka, ternyata Susi merespon sebutan warganet itu dengan banyolan.

Sudah ada jawabannya. Mohon sabar ya
View image on Twitter
arti sesungguhnya dari DPR, benar-benar menyampaikan aspirasi rakyat, hebat bu💪
See hudanijaya's other Tweets

"Arti sesungguhnya dari DPR, benar-benar menyampaikan aspirasi rakyat, hebat bu," tulis @Gekndangrabi.

Susi menjawab, "DPR gaji besar .. saya gratisan," diikuti tiga emoticon tertawa. (herstory.co.id dan kompastv.)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel