Ternyata Korban Hamil Anak Pertama Usai 5 Tahun Menikah, TKPnya Ditaburi Bunga

TKP Ibu Hamil ditabrak hingga tewas di Palmerah
TKP ibu hamil ditabrak hingga tewas.
Darirakyat.com - Ibu hamil berinisial SR (26) tewas bersama janin di kandungannya setelah ditabrak mobil di Palmerah, Jakarta Barat. Janin yang dikandung korban adalah anak pertama setelah pernikahan selama 5 tahun dengan sang suami.

"Yang saya tahu, almarhumah ini udah 5 tahun nikah sama suaminya ini. Dia baru kali ini hamil anak pertama," kata saksi Ansor saat ditemui di lokasi kejadian, Jl Palmerah Utara IV RT 13 RW 06 Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

TKP Ibu Hamil ditabrak hingga tewas
Saksi Ansor
Ansor mengatakan korban adalah pegawai di sebuah bengkel yang letaknya tidak jauh dari lokasi kejadian. Ansor mengetahui korban biasa dipanggil 'Melda'.

"Melda, dia udah lama kerja di sini, udah 15 tahun," kata Ansor, yang bekerja di bengkel yang sama.

Ansor mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (22/2) sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu korban hendak pulang ke rumah.

Korban ketika itu menyeberang jalan untuk menemui suaminya. Suaminya saat itu menunggu di atas motor yang diparkir tidak jauh dari lokasi tempat mobil pelaku berhenti.

"Kan suaminya nunggu di sini sambil nunduk main HP," katanya.

Setelah korban berhasil menyeberang, dia lalu berjalan menuju suaminya. Setelah jalan beberapa meter di depan mobil, tiba-tiba saja mobil pelaku maju dan menyeruduk korban yang berjalan di depannya.

"Setelah itu tiba-tiba dari sana langsung 'bluasss...' (nabrak korban)," tuturnya.

Korban terseret beberapa meter hingga terjepit tiang listrik. Sedangkan suami korban dan motornya ikut tertabrak dan terpental ke dekat pintu gerbang rumah warga.

"Motornya ini mental ke pintu gerbang ini, kalau gerbang nggak buka, suaminya juga mungkin mati karena keseret sama motornya," lanjutnya.

Seketika warga ramai berdatangan. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit.

Sayangnya, korban dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (23/2). Jenazah korban saat ini telah dikebumikan di kampung halamannya di Pati, Jawa Tengah.

detikcom menyambangi lokasi kejadian di Jl Palmerah Utara IV RT 13 RW 06 Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020) sore. Tampak di bawah tiang listrik terdapat taburan bunga yang masih segar.

Bunga tampak ditaburkan melingkari tiang listrik. Belum diketahui sejak kapan dan siapa yang menaburkan bunga di situ.

Tiang listrik itu menjadi saksi bisu kejadian tragis tersebut. Korban tewas setelah terjepit di antara mobil dan tiang listrik di lokasi tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (22/2) lalu. Korban tewas bersama janin berusia 5 bulan yang dikandungnya pada Minggu (23/2).

"Iya itu kejadian sudah lama. Ibu berikut bayinya meninggal dunia," kata Kompol Hari Atmoko saat dihubungi detikcom, Kamis (27/2).

(detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel