Pesan Menyentuh Marshanda tentang Zefania Anak Karen Idol yang Meninggal Dunia karena Jatuh dari Lantai 6

Image result for marshanda dan karen

Darirakyat.com -
Berita duka datang dari Karen Pooroe atau yang juga dikenal sebagai Karen Idol. Putri tercintanya, Zefania Carina Claproth meninggal dunia setelah jatuh dari lantai 6 sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (8/2).

Ikut berduka atas meninggalnya anak Karen Idol, Marshanda menyampaikan ucapan bela sungkawanya lewat instagram, Minggu (9/2) kemarin.

Dalam postingan itu, Marshanda menuliskan pesan menyentuh untuk Zefania. "Aku tak akan berhenti berdoa untukmu Zefania Carina Claproth. Belasungkawa terdalam untuk keluarga Zefi," tulis perempuan 30 tahun itu.

1. Zefi Itu Malaikat


instagram.com/marshanda99

Marshanda tampaknya juga ikut merasakan kesedihan mendalam atas kepergian Zefi. Ia bahkan tak bisa mengungkapkan perasaannya setelah mendengar berita duka ini. Di matanya, Zefi adalah malaikat yang sekarang sudah berada di tempat paling baik.


"RIP Zefi, kami merindukanmu. Kata-kata tak akan bisa menggambarkan apa yang aku rasakan. Zefi itu seperti malaikat dan sekarang dia sudah beristirahat dengan tenang di tempat terbaik dengan pelindung paling baik yaitu Tuhan. Amin," ujar Marshanda.

2. Penyebab Jatuh


Penyebab Zefania bisa terjatuh dari lantai 6 apartemen itu diungkapkan kuasa hukum Karen Idol, Wemmy Amanupunyo. Ia menyebut kalau Zefania bermain air hujan dan kemudian jatuh,

"Menurut keterangan yang saya dapat, ini anak katanya naik di atas kursi. Kemudian lagi main air hujan. Tahu-tahu jatuh," tutur Wemmy. 

(suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel