Felix Siauw Dituding Jadi Agen HTI Hingga Menyerang Istri Gus Dur

Menengok Sesat Pikir Felix Siauw Saat Komentari Pernyataan Ibu Sinta Nuriyah


Darirakyat.com - Anggota DPR RI fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Luqman Hakim menuding Ustaz Felix Siauw telah menyerang Sinta Nuriyah, istri Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Hal ini disampaikan Luqman dalam cuitan yang dia unggah ke akun Twitter pribadinya @LuqmanBeeNKRI pada Minggu (19/1/2020).

Luqman mengaku awalnya ia tidak merespon apapun yang dilakukan Felix Siauw.

"Sdr Felix Siauw, harap anda tahu, selama ini saya tidak respon apapun yang kau lakukan. Saya anggap semua itu sekedar kenakalan anda sebagai mualaf," tulis Luqman, seperti dikutip Suara.com, Senin (20/1/2020).

Politisi PKB ini menyebut Felix Siauw sebagai agen HTI lantaran dianggap menyerang istri Gus Dur.

Felix Siauw dituding menyerang istri Gus Dur, Sinta Nuriyah (twitter @LuqmanBeeNKRI)

"Nah, saat anda menyerang Ibu Shinta Nuriyah, kesimpulan saya bukan sekedar kegenitan mualaf. Anda nyata-nyata agen HTI yang sistematis mau merusak Islam," kata Luqman.

Felix Siauw dituding menyerang istri Gus Dur, Sinta Nuriyah (twitter @LuqmanBeeNKRI)
Felix Siauw dituding menyerang istri Gus Dur, Sinta Nuriyah (twitter @LuqmanBeeNKRI)
Pantauan Suara.com, cuitan Luqman Hakim ini telah mendapatkan lebih dari 2.900 like dan 1.300 retweet pada Senin (20/1) pagi.

Warganet meminta Luqman untuk bertindak, tidak hanya melalui cuitan di Twitter.

Seperti komentar dari @princesastro yang menulis, "Lakukakan sesuatu pak, jangan cuma di twiter, sudah banyak generasi muda yang sekarang mudah mengharamkan musik, catur, drakor, bank, ucapan natal, tahun baru, bentar lagi valentine dll hanya karena pengaruh ustad-ustad karbitan yang dikasih panggung TV".

"Ah udah biasa liat doi nyerang dan lagi dapat banyak panggung. Tapi belum pernah ada tindakan tegas buat doi. Semoga nantinya ada tindak lanjutnya," tulis @NFEffendi. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel