Kesal dengan Komentar-komentar Sinis soal Dirinya, Begini Curhat Pilu Medina Zein 5 Hari Sebelum Terjerat Kasus Narkoba

Medina Zain Positif Konsumsi Narkoba dan Ditahan, Inilah yang Dilakukan sang Suami, Lukman Azhari

Darirakyat.com - Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka keterlibatan kasus narkoba usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Sebelum kabar ini menggegerkan publik, wanita bernama lengkap Medina Susani Daivinna Zein menuliskan curhatan panjang di laman akun instagramnya.



Lihat postingan ini di Instagram

“cari sensasi? Buat apa ampe kaya gak ada kerjaan 😂 lagian kalopun cari sensasi untung/rugi nya situ apa? 😂 Inget, hanya orang yang gak happy yang suka nyinyir ðŸĪŠ” Bipolar / BPD / apapun bukan sebuah kekurangan ,aku cuma mau edukasi orang bahwa mental health Atau mental illness itu bukan kekurangan tapi itu GIFT dari tuhan . Sama kaya Kalo imunitas kita lagi turun kita bisa kena penyakit kaya flu, bukan sesuatu yang serius banget dan bukan kekurangan, kita hanya perlu bangkitin dan kuatin lagi imunitas kita supaya kita bisa sehat lagi 😊 Bayangin jaman dulu orang belom tau penyakit flu itu apa, belom tau gimana nyembuhin nya, mungkin akan dikira penyakit mematikan, bahaya, mungkin orang mikir dia kesurupan ðŸĪĢ dengan perkembangan jaman dan kesadaran, orang suatu saat akan tau kalo mental healt/illness pun bukan sesuatu yang terlalu serius dan perlu ditakutin. Di luar negri udah mulai kok, Indonesia tinggal perlu ngejar dikit biar sadar juga ðŸĨ°
Sebuah kiriman dibagikan oleh Medina Zein Azhari (@medinazein) pada

Dalam curhatannya, Medina menggambarkan rasa gerahnya dengan berbagai komentar sinis usai disebut drama dan meencari sensasi usai melaporkan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Medina juga menyentil orang-orang yang nyinyir tentang dirinya yang dituding tidak bahagia.

" Cari sensasi? Buat apa ampe kaya gak ada kerjaan lagian kalopun cari sensasi untung/rugi nya situ apa? Inget, hanya orang yang gak happy yang suka nyinyir ”," kata Medina Zein dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 30 Desember 2019.


Medina juga mengaku kerap mendapatkan cibiran usai memberi pengakuan bahwa dia sedang berjuang sembuh dari bipolar. Ibu dua anak ini ingin memberikan penjelasan kepada publik jika bipolar itu bukan kekurangan tapi anugerah dari sang pencipta.

" Bipolar / BPD / apapun bukan sebuah kekurangan, aku cuma mau edukasi orang bahwa mental health Atau mental illness itu bukan kekurangan tapi itu GIFT dari tuhan," kata dia.

Menurut wanita 27 tahun ini, orang yang memiliki riwayat bipolar itu tidak perlu dikhawatirkan.

" Orang suatu saat akan tahu kalo mental healt/illness pun bukan sesuatu yang terlalu serius dan perlu ditakutin. Di luar negri udah mulai kok, Indonesia tinggal perlu ngejar dikit biar sadar juga," tuturnya.

Komentar warganet

Unggahan pengusaha sukses asal Bandung ini pun mendapatkan dukungan dari warganet. tak sedikit pula yang menyinggung kasusnya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

" Mba medi maaf, mba cb klarifikasi laginklw sdh damai secara media, jelasin smuanya, jd kami netizen kan ga mikir cr sensasi, soalnya pas ada masalah pun smpe gembar gembor heboh bgt,' tulis akun @reviewjujur.id.

" Semangaaat zeyang jangan dengerin apa kata org ,' kata akun @indirafranescha.

" Semangatt terus kak medi @medinazein . Hope someday I can meet youu ttp jdi panutann aku selalu kk," tulis akun @anggrainikatdrie.

" Ketauan pensos . EhBuat pensos lagi sakit mental mana tau gue di undang. Ko jd aneh ya liat teh media," tulis akun @zahraptrisp.

Medina Zein Diamankan Terkait Kasus Ibra Azhari, Lihat Unggahan Terakhirnya

Banyak warganet mengaku kaget dengan kabar Medina Zein yang diamankan polisi terkait kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari. Mereka tak menyangka nama Medina terseret dalam kasus tersebut.

Medina memang diamankan polisi pada Minggu 29 Desember 20119. Dia tengah dimintai keterangan oleh penyidik. Meski demikian, belum jelas status wanita bernama lengkap Medina Susani Daivinna Zein tersebut.

Warganet pun merasa penasaran dalam kapasitas apa Medina Zein dimintai keterangan. Mereka menuliskan berbagai pertanyaan pada kolom komentar unggahan terakhir di Instagram istri Lukman Azhari tersebut.

" Narkoba ??? Kerudungan mainan narkoba ???,"  kata akun @devita_purwaningsih.

" Kalo dimintain keterangan doang kok pake diamankan bukan dipanggil? diamankan brrti ditahan? bukankah sttus saksi itu br dipanggil? kalo ada gmn2 br diamankan? kalo ini aja udh diamakan aku jd bingung masa trsangkut narkoba gak mgkin dong wanita seperti dia aku sangat kagum . kalo smpe ada berita gt aku sedih dong,' tulis akun @alfista19.

"  Kenapa mbak diamankan polisi ? Kepooo ekeee,"  tulis akun @milamilea69.

" Apa hubungan mbak medinazine sm kakak iparnya kok kebawa2 narkoba,"  kata akun @nanan.a30.

Medina Zein Positif Konsumsi Narkoba

Kepala Babid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan Medina Zein telah menjalani tes urine. Hasilnya, ditemukan adanya kandungan narkoba dalam cairan urine Medina.

" Ini pengembangannya, kemudian yang bersangkutan kemarin sudah kita lakukan pemeriksaan dan juga kita tes urine positif mengandung amfetamin," ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 30 Desember 2019.

Ditetapkan sebagai tersangka, Medina harus menjalani penahanan di rutan Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Saat ini, lanjut Yusri, penyidik tengah menggali informasi keterkaitan Medina dengan tersangka Ibra Azhari yang ditangkap pada 22 Desember 2019. Tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain dalam kasus ini.

" Kita sedang melakukan pendalaman apakah ada keterkaitan yang lain," kata Yusri.

Lebih lanjut, Yusri mengatakan penyidik juga telah memeriksa ponsel Medina untuk mengetahui sejauh mana keterlibatannya dalam kasus ini.

" Barang buktinya yang ada adalah HP (handphone) yang dimiliki oleh yang bersangkutan," ucap dia.

Polisi Tetapkan Medina Zein Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Setelah menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, pengusaha Medina Zein akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Dia diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

" Sudah tersangka," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada Dream, Senin 30 Desember 2019.

Yusri menjelaskan polisi menggelar pemeriksaan lebih lanjut terhadap Medina.

" Tersangka sudah ditahan," kata dia

Medina mulanya diperiksa terkait penangkapan tersangka Ibra Azhari pada 22 Desember 2019 terkait kasus narkoba.

Meski demikian, Yusri belum dapat menjelaskan lebih lanjut peran Medina dalam kasus tersebut.

Medina Zein Diamankan Polisi Terkait Kasus Narkoba Ibra Azhari

Medina Zein ikut diamankan kepolisian terkait kasus narkoba yang menjerat Ibra Azhari kakak iparnya. Medina saat ini sedang menjalani pemeriksaan terkait kasus kakak iparnya di Polda Metro Jaya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membenarkan Medina Zein diperiksa untuk dimintai keterangan soal Ibra Azhari.

" Baru diamankan untuk diambil keterangannya terkait Ibra," kata Yusri Yunus kepada wartawan dikutp Dream dari Liputan6.com, Senin 30 Desember 2019.

Namun soal kaitan Medina Zein pada kasus narkoba Ibra Azhari ini, polisi belum bisa menyampaikan apa-apa. Polisi masih menunggu kepastian dari hasil pemeriksaan yang dilakukan kepada Medina Zein itu.

" Kita tunggu saja hasil pemeriksaan," ucapnya.

Diketahui Medina Zein merupakan istri dari Lukman Azhari, adik adai Ibra Azhari. Keduanya resmi menikah pada pertengahan Agustus 2017 lalu. Dan menggelar pesta pernikahan mewah di sebuah hotel mewah di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Sumber : liputan6.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel