Dipuji dan Dihujat. Walau Beragama Islam, Mohamed Salah Ajak Keluarga Rayakan Natal

Image result for mohamed salah rayakan nata;l"


Darirakyat.com - Pesepak bola Mohamed Salah ikut merayakan natal dengan mengajak istri dan putrinya, Makka. Walaupun beragama muslim mereka tampak tidak ragu untuk berfoto bersama di depan pohon natal yang menyala di salah satu sudut ruangan.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Kamis, 26 Desember 2019 di Instagram, ia hanya memberikan emotikon berbentuk pohon natal. Dengan foto tersebut penyerang untuk klub Inggris Liverpool ini mendapatkan banyak kritik dan pujian dari para penggemarnya di media sosial. Walaupun begitu salah satu penggemarnya tetap memberikan dukungan kepada idolanya ini di akun Twitternya @Mobyhaque1.


Image result for mohamed salah rayakan nata;l"


"Sangat memalukan melihat Mo Salah mendapatkan kebencian karena memiliki foto dengan pohon Natal di belakangnya. Jalani hidupmu Mo. Dunia adalah tempat yang lebih baik ketika kita dapat merayakan liburan & tradisi satu sama lain sambil menghargai liburanmu," tulisnya.

Menurut mereka, foto yang sudah disukai lebih dari 2,9 juta akun ini merupakan bukti toleransi yang sesungguhnya. "Tidak ada masalah dengan merayakan Natal. Merayakan dan menghargai serta menghormati semua agama itu indah. Tidak ada masalah dengan gambar ini, begitu banyak cinta untuk keluarga Anda," tulis akun @nada__ali19.

"Tidak bisakah semua orang fokus pada betapa cantiknya foto keluarga ini? Dia tahu betul, aqidahnya tidak melemah hanya dengan berpose di depan sebuah "pohon xmas" yang berhias," tulis akun @grim_nwf. "Ini membuatku semakin mencintai Mo. Meskipun saya tidak berpartisipasi dalam Ramadan dengan pelanggan saya, saya menghormatinya dan membantu ketika saya bisa," tulis akun @MgoCJ. (tempo.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel