Kocak....!! Akun Twitter Presiden Jokowi Diduga Dibajak, Kaesang Orangnya?

Akun Twitter Jokowi diduga dibajak oleh Kaesang.Twitter

Darirakyat.com - Akun Twitter Presiden Jokowi diduga telah dibajak pada Minggu, 4 Agustus 2019. Pembajaknya diduga putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Padahal, biasanya akun resmi ini dikendalikan oleh admin untuk mengabarkan aktivitas Presiden Jokowi sehari-hari, walau tak jarang dibalasnya sendiri.  Tudingan ini muncul saat akun ini membalas cuitan seorang netizen yang merupakan penggemar The Godfather of Brokenheart, Didi Kempot.

Sadboy bernama @jarkiyo ini mengunggah video saat Jokowi mengundang Didi Kempot ke Istana Kepresidenan pada Jumat, 2 Agustus 2019. Saat itu, Jokowi ikut menyanyikan Sewu Kutho yang fenomenal dinyanyikan oleh Didi Kempot. “Terpantau bapak @jokowi menyanyikan lagu Sewu Kutho dengan sumringah,” cuitnya pada Sabtu, 3 Agustus 2019 sambil menyebut Kaesang

Oleh akun Twitter Jokowi, video ini dibalas, hal yang baru pertama kali dilakukan. Apalagi, bahasa yang digunakan menunjukkan bukan dijawab oleh presiden atau admin tapi salah satu anak mantan Wali Kota Surakarta ini. “Hehe, Bapak saya penggemar Sewu Kutho…,” cuit akun Jokowi pada Minggu, 4 Agustus 2019.

Balasan ini langsung memancing reaksi netizen. Tercatat ada tujuh ribuan yang mencuit ulang dan disukai 23 ribu netizen.

“Ya ampuuun….Ini pasti dibajak hpnya oleh infrastruktur senam multitalenan,” cuit akun @makLambeTurah. Infrastruktur senam multitalenan adalah julukan yang dilekatkan Kaesang sendiri setelah kerap menjadi bulan-bulanan netizen.

“Cuma @kaesangp yang berani ngebajak akun Twitter presiden negara dengan populasi terbesar ke-4 di dunia, salah satu negara dengan ekonomi terbesar di dunia, dan netijen terganas di dunia,” ucap @uerfectcrush mencuit dengan jenaka sekaligus memuji Kaesang. (tempo.co)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel