Jokowi Utus Luhut Untuk Bertemu Prabowo Di Kediamannya


DARIRAKYAT.COM - Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo, membenarkan jika capres nomor urut 01 Jokowi mengutus seseorang untuk bertemu capres 02 Prabowo. Hashim mengatakan orang yang diutus Jokowi adalah Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.
“Pak Luhut Panjaitan akan ketemu Pak Prabowo,” kata Hashim di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4).
Hashim mengatakan pertemuan akan digelar besok, Minggu (21/4). Lokasinya berada di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan. Namun, belum diketahui secara pasti pukul berapa Luhut dan Prabowo akan bertemu.
“Saya dengar besok, tapi kepastian jadwal saya belum tahu. Saya kira di sini, di Kertanegara, saya dengar gitu,” kata Hashim.
Namun, Hashim tidak mengetahui masalah apa yang akan dibicarakan keduanya. “Itu harus tanya ke Pak Jokowi,” kata Hashim.

Sebelumnya, Jokowi menegaskan hubungannya dengan Prabowo tak akan pernah putus karena persaingan di Pilpres 2019. Kemudian, ia menuturkan telah mengutus seseorang untuk bertemu langsung dengan Prabowo.
"Sudah sering saya sampaikan bahwa persahabatan dan tali silaturahmi kami semuanya, saya dan Pak Kiai Ma'ruf tidak akan putus dengan Pak Prabowo juga Pak Sandi, sehingga siang tadi saya utus seseorang untuk bertemu dengan beliau," ujar Jokowi saat melakukan pertemuan dengan parpol pendukung.
Ia menyebut tujuan mengutus seseorang untuk menjalin komunikasi yang baik. Selain itu, Jokowi ingin rakyat melihat pemilu telah berjalan dengan lancar dan damai.
"Agar kita bisa komunikasi dan kalau bisa bertemu sehingga rakyat melihat bahwa pemilu telah selesai dengan lancar, aman, damai," ucap dia.
kumparan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel