Viral,Yayasan Sekolah Milik PKS SDIT Darul Maza Jatisari Bekasi Pecat Salah Satu Guru Lewat WA Lantaran Pilih Ridwan Kamil & Rahmat Effendi


Darirakyat.com,Bekasi - SEORANG GURU SDIT DARUL MAZA BEKASI DIBERHENTIKAN DENGAN TIDAK HORMAT HANYA LEWAT WA GROUP KARENA MEMILIH PASANGAN RIDWAN KAMIL DAN UU UNTUK JABAR 1



Assalamualaikum warahmatullahi Wabarokatuh



Pilkada Gubernur Jabar dan Walokota Bekasi telah usai.

Kami ucapkan selamat kepada Bapak Ridwan Kamil dan Bapak Uu, sebagai pemenang dalam Pilgub Jabar.



Dan kami juga ucapkan selamat kepada Bang Pepen dan Mas Tri sebagai pemenang di pilkada Kota Bekasi.


Pilkada hari kemaren, adalah hari yg tidak akan pernah saya lupakan dalam HIDUP, dan saya nyatakan Alhamdulillah tidak salah pilih berada pada poros RINDU dan Pepen+Tri.

Kenapa tidak bisa saya lupakan, karena perbedaan pilihan membuat ISTRI saya dipecat secara tidak hormat di SDIT DARUL MAZA Bekasi hanya dengan cara diberhentikan lewat WA GROUP karena ikut memilih Ridwan Kamil dan UU untuk Jabar 1 beserta Pepen Tri untuk Kota Bekasi yang menurut mereka bersebrangan dengan pilihan mereka, atau visi misi Yayasan Darun najaat Maza.

Sungguh sebuah penghinaan bagi kami, seorang Guru SDIT diberhentikan karena masalah Beda Pilihan dalam PILKADA, miris, dunia Pendidikan dicampurtangankan oleh kepentingan POLITIK oleh oknum yg tidak bertanggungjawab.

Ya Allah.... Semoga ini jalan terbaik bagi kami, terbebas dari orang2 dzolim.

Wassalamu'alaikum
Jurnalis : Andriyanto Putra Valora




















NB= Dr. H. Rahmat Effendi (dikenal dengan panggilan Bang Pepen; lahir di Bekasi, Jawa Barat, 3 Februari 1964; umur 54 tahun) adalah wali kota Bekasi yang menjabat sejak 3 Mei 2013 menggantikan Mochtar Muhammad yang tersandung masalah korupsi. Ia lalu terpilih kembali dalam pilkada dan menjadi wali kota periode 2013-2018. ( sumber wikipedia)








sumber: akun FB Andriyanto Putra Valora

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel