Didoakan Mardani Jadi Bos Mendikbud, Anies Respons begini...


Darirakyat.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didoakan menjadi bosnya Mendikbud oleh Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi saat Pilgub DKI, Mardani Ali Sera. Begini respons Anies.


Anies enggan berkomentar saat ditanya mengenai harapan dari Mardani itu. Dia hanya mengangkat tangan tanda dirinya tidak mau memberikan pernyataan apapun.

"Enggak ada komen," kata Anies di Hall D-1, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (13/8/2017).


Sebelumnya, Mardani mendoakan Anies agar bisa menjadi bos Mendikbud. Hal itu dia sampaikan saat memberikan sambutan di kegiatan silaturahmi akbar relawan pendukung Anies-Sandi.


Mardani menerangkan bahwa tidak menutup kemungkinan seorang kepala daerah menjadi Presiden. Dia lalu membandingkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sebelumnya pernah menjabat sebagai gubernur DKI.

"Ya kan setiap kepala daerah punya peluang jadi Presiden. Jokowi saja berpeluang. Tapi kan kapan waktunya selesaikan dki dulu," terangnya.



Dia mengungkapkan Jokowi dulu pun tidak berminat menjadi Presiden. Namun karena ada dorongan dari partai dan masyarakat, mantan Wali Kota Solo itu akhirnya menjadi RI 1.


"Jokowi juga dulu nggak berminat naik, tapi ketika ada partai, ya ketika itu didorong, ya kan kita tidak tahu, takdir orang sudah tertulis di lauhul mahfuz," ungkapnya. 
(Detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel