Lesti Kejora Minta Jangan Campuri Urusannya, Langsung Dibalas Pedas: Lu Besar Karena Netizen!



Darirakyat.com - Lesti Kejora membuat banyak orang kecewa usai memutuskan berdamai dengan Rizky Billar. Lesti mencabut laporan KDRT tak lama setelah Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/10/2022) untuk mencabut laporannya. Hal ini tentu saja membuat banyak pihak kecewa.

Di tengah gelombang kekecewaan warganet dan sejumlah figur publik, video lawas Lesti Kejora viral dan menuai sorotan. Dalam video, ibu satu anak itu berpesan pada warganet agar tidak mencampuri hidup orang lain.

"Kalian yang sok tahu ama hidup orang, udah urusin aja hidup kalian sendiri. Kalian bersyukur sama diri sendiri, senengin diri sendiri," kata Lesti Kejora dikutip dari video unggahan akun gosip, Jumat (14/10/2022).

Ucapan tersebut rupanya didapat Lesti Kejora dari Rizky Billar. Menurut Billar, seseorang yang suka ikut campur urusan orang lain pertanda orang tersebut tidak bahagia.



Lantas apa kata warganet mengenai video yang viral ini? Tentu saja, mereka kembali menyerang Lesti Kejora dengan cibiran pedas.

"Kalo bukan netizen yang ngurusin hidup lu, siapa lagi? Lu besar karena netizen," kata @showleasthree.putri penuh emosi.

"Ah lu aja kali yang nggak bahagia. Ya kali ada manusia jadi korban KDRT berkali-kali bahagia. Gue tadi respek sama lu sebagai korban, ternyata lu emang too much (kebanyakan) drama," sahut akun @arimeci08.

"Hati-hati kalo ngomong, hidup lu tergantung sama publik. Anak kemaren sore berlagak sok bijak, nggak punya attitude," sentil akun @djauharifauziah.

Lesti Kejora sendiri tak keberatan dengan banyaknya penggemar yang kecewa. Menurut Lesti, itu adalah hak masing-masing orang. (suara.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel