Respons tidak Terduga Kaesang Pangarep Diisukan Bakal Nikah dengan Nadya Arifta




Darirakyat.com - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan video Nadya Arifta yang diduga melakukan bridal shower dengan teman-temannya.

Dalam video tersebut bahkan tampak wajah Nadya penuh coretan aneh tidak berbentuk.

Momen ini membuat warganet berspekulasi bahwa hubungan Kaesang dan Nadya yang sempat heboh sudah semakin serius dan akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Hingga akhirnya, Kaesang buka suara terkait kabar dirinya dan Nadya bakal menikah. Justru bukan senang, putra bungsu Presiden Jokowi ini malah mengaku kaget.

Meskipun tidak memberikan jawaban yang pasti, Kaesang meminta awak media untuk tidak mengurusi kehidupan pribadinya.

"Ha? Kata siapa nikah? Dirimu ngurusin yang lebih ini (penting) lah," kata Kaesang Pangarep dalam video yang tersebar di YouTube, Rabu (15/3).

Selain itu, mantan karyawan Kaesang, Handy Chen juga mengaku tidak tahu soal kabar Nadya Arifta bakal menikah.

"No comment, saya tidak tahu sama sekali. Oh iya? (bridal shower). Saya belum sempat lihat, sama sekali saya tidak tahu mengenai hal ini," tutur Handy membantah.

Di sisi lain, nenek Felicia Tissue yang akrab dipanggil Amah, mengaku tidak mau ikut campur urusan pribadi sang cucu dengan Kaesang Pangarep.

"Saya enggak tahu Feli (drop), enggak tahu soalnya dia jauh pokoknya itu urusannya sama Feli aja, Amah enggak mau nanya-nanya. Kita kan nenek, ngapain nanya," tutur dalam video yang beredar di YouTube. (insertlive.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel