Ustad Maheer Meninggal, Nikita Mirzani Turut Berbesungkawa. Dapat Pujian Netizen




Darirakyat.com - Kabar meninggalnya Ustad Maheer Attuwailibi di Rutan Mabes Polri sampai juga ke telinga Nikita Mirzani. Berpulangnya Ustad Maheer Attuwailibi membuat Nikita bersungkawa.

“Innallilahi Wainnalilahi Rojiun Semoga Ustadz Maher di Lapangkan Kuburnya, diampuni semua dosanya dan di Terima amal kebaikannya. Turut Berduka Cita,” tulis Nikita Mirzani di akun Instagram-nya, Senin (8/2).

Di akun instagramnya, Nikita mengunggah foto Maheer sedang menggunakan pakaian putih dan surban dengan warna senada.

Sebelumnya Ustad Maheer Attuwailibi dinyatakan meninggal dunia pada Senin (8/2) di Rutan Mabes Polri. Sebelumnya dia sempat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Dia mendapat perawatan semenjak Januari 2021 lalu.

Postingan Nikita Mirzani mendapat banyak respons dari warganet. Nikita Mirzani yang mendoakan Maheer mendapat pujian.

Di pihak lain, kabar meninggalnya Maheer juga dibenarkan Aziz Yanur, pengacara Habib Rizieq. Kepada wartawan Aziz Yanur mengatakan, Ustad Maheer baru saja menghembuskan napas terakhir di Rutan Mabes Polri.

Selama dirawat di RS Polri karena mengalami sakit kulit dan buang air besar menggunakan popok. Aziz menduga sakit Maheer belum benar-benar sembuh dan sudah dimasukkan ke dalam tahanan lagi. “Mudah-mudahan beliau husnul khatimah,” doa Aziz Yanur. (jawapos.com)


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel