Risma Ngamuk, Kotanya Dirusak Pendemo Omnibus Law Asal Luar Surabaya


Darirakyat.com - Wali Kota Risma mengamuk saat mengetahui kotanya rusak parah dan hancur. Itu dikarenakan pendemo yang anarkis merusak fasilitas umum. Hingga pukul 19.30 WIB, masih tampak dampak kerusakan akibat demo yang semula menolak UU Cipta Kerja Omnibus Law.

Dari pantauan detikcom, Risma melihat dan sesekali mengambil batu yang berserakan di jalan. Kemudian terdapat seorang pelajar dari luar Kota Surabaya diamankan polisi berjalan jongkok dan berhenti tepat di depan Risma.

Saat Risma bertanya, ternyata pelajar tersebut berasal dari Madiun. Tujuannya pun pastinya untuk ikut demo tolak Omnibus Law.

Risma pun murka dengan perlakuan pelajar yang telah merusak Kota Surabaya. Dirinya susah payah membangun kota ini untuk warganya dan bukan untuk dirusak orang luar kota.

"Aku bangun ini buat rakyatku, kenapa kamu tidak rusak kotamu sendiri. Aku belain wargaku setengah mati, kenapa kamu kesini. Kamu tega sekali. Aku bangun kota ini setengah mati tahu, tanganku sampai patah belain wargaku. Kenapa kamu hancurin. Tega sekali kamu," bentak Risma dengan suara bergetar dan menangis, Kamis (8/10/2020). (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel