Do’a untuk Pengasong Khilafah yang Ancam Penggal Leher Denny Siregar



Darirakyat.com - Semoga Kang Fatih Udin beserta keluarga selalu diberikan kesehatan lahir dan batin, serta usaha toko rotinya tetap normal, bahkan tambah laku ya.. sebab yang namanya orang yang berniat jahat kepada orang baik, biasanya suka mendadak nggak laku, apalagi kalau kejahatannya mengatasnamakan agama.

Semoga juga Kang Fatih Udin segera diberikan hidayah, karena sejatinya Islam itu indah dan damai. Jadi sungguhlah tak ada satu pun ayat di Al Qur’an yang mengajarkan kekejian walau itu baru dalam bentuk rencana. Bahkan hukum negara pun melarangnya, karena itu sudah masuk dalam katagori teror dan ancaman.

Islam mengajarkan hidup rukun di muka bumi ini, apalagi sesama muslim. Karenanya janganlah permalukan Islam hanya karena perbedaan pandangan politik. Bila mau bicara politik, pahami dulu politik secara benar, begitu pun agama, jangan setengah-setengah.

Sebagai catatan bahwa di semua negara yang penduduknya mayoritas Islam tidak ada yang menerapkan sistem ‘Khilafah.’ Hanya Akang dan kelompok Akang saja yang terlalu sibuk teriak-teriak khilafah, padahal mungkin akang sendiri belum tentu paham maknanya.

Begini kang, Nabi Adam dan keturunannya, oleh Allah dijadikan sebagai khalifah di muka bumi. Itu artinya seluruh manusia, apa pun agamanya atau tidak beragama, serta apa pun sukunya, apa pun bangsanya, dan golongannya, selama dia adalah manusia, maka dia adalah khalifah di muka bumi.

Sedangkan khilafah adalah sesuatu yang berbeda dengan khalifah yang disinggung dalam Al Qur’an. Khilafah adalah sebuah sistem pemerintahan hasil renungan dan buatan manusia, sedangkan khalifah (dalam Al Qur’an) adalah ketentuan Allah.

Roti na rotiiiiii…
Haneut keneh yeuuuuh.

Wahyu Sutono

Sumber: https://www.facebook.com/vladimir.meurkeudeuweng/posts/1163754920656697

(Suara Islam)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel