Anies Bersyukur Warga Positif Corona, Politikus Demokrat: Edan!

Anies 3 Kali ke LN dalam 2 Bulan, Pemprov: Itu Sudah Diseleksi

Darirakyat.com - Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean merespons keras pernyataan pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang bersyukur warganya banyak yang positif virus corona atau Covid-19.

Menurut dia, apa yang dikatakan Anies merupakan pola komunikasi yang disebut manipulasi logika. Seharusnya, sambung dia, Anies kecewa masih ditemukannya kasus positif Corona.
 
"Ini pola komunikasi yang bisa disebut memanipulasi logika. Mestinya dia kecewa kinerjanya krn msh menemukan korban positif. Pemimpin itu mestinya meredam, menekan penularan hingga nol, bkn mencari yg positif dan bersyukur, itu jelas sesat pikir. Edan..!" katanya dalam akun Twitternya, @FerdinandHaean3, seperti dikutip, Kamis (23/7/2020).

Diketahui DKI Jakarta kembali mencatatkan rekor penambahan kasus positif virus corona tertinggi pada Selasa (21/7) dengan 441 kasus.

Terkait itu, Gubernur Anies merasa bersyukur banyak warga yang positif corona. Menurut dia, banyak warga yang tidak menyadari bahwa mereka sudah terpapar virus corona.

"Kami justru merasa bersyukur sekali bisa menemukan warga yang positif di saat mereka tidak menyadari mereka tidak positif. Daripada mereka tidak tahu, pulang ke rumah menularkan orang tua, lingkungan," kata Anies di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (22/7/2020).

"Jadi, angka positivity rate ini kita lihat sebagai usaha kita menyelamatkan warga. mudah-mudahan dengan kita lebih banyak bisa lebih cepat memutus mata rantainya," lanjutnya. (wartaekonomi.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel