Sunday, 4 June 2017

Ternyata Ini Pesan AFI Nihaya, Yang Buat Kubu Pembencinya Makin Panas Dingin Tak Karuan, Simak,!!

Darirakyat.com - Tidak bisa dipungkiri Afi NIhaya Faradisa akan tetap menjadi terkenal dan bahkan akan terus menjadi lebih terkenal, padahal kubu pembencinya makin hari makin tidak tahan melihat polahnya dan menganggap bahwa Afi adalah tukang Tiru, anehnya mereka yang sok pintar itu malah tidak terkenal sama sekali, dan akan tetap seperti itu sampai lebaran kuda, mereka justru mempromosikan Afi nihaya yang kini makin tenar.. 

Bahkan diumurnya yang masih belia, jauh dari mereka yang sudah bangkotan dan tetap nyinyirin Afi,, sungguh beda kelas.. bahkan kini AFI mengeluarkan pesan yang tentunya akan tetap dinyinyirin mereka, kenapa ?? karena mungkin itu yang mereka mau,  simak dan sebarkan pesan AFI ini.. supaya sampai ke telinga mereka:


Di era saat ini, banyak generasi milenial yang melupakan Pancasila sebagai dasar negara Indonesia. Hal tersebut yang membuat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengundang Afi Nihaya Faradisa untuk berbagi pandangannya mengenai Pancasila dalam acara bertajuk "Apa Kata Milenial tentang Pancasila".


Gadis asal Banyuwangi itu mengatakan, Pancasila sebagai dasar negara merupakan ruh dalam bermasyarakat yang telah dipelajarinya sejak sekolah dasar dahulu. Untuk menjaganya, ia menerapkan Pancasila dalam tulisan yang ia buat di akun Facebook dan Instagram pribadinya.

"Saya berusaha menanamkan Pancasila dengan cara menulis. Negara kita beragam dan itu adalah suatu kemutlakan. Kita harus memiliki sikap toleransi dan sikap-sikap yang sesuai dengan Pancasila itu sendiri," kata Afi saat ditemui di basecamp DPP PSI, Jl KH Wahid Hasyim 194, Jakarta Pusat pada Jumat (2/6).

Afi juga berpesan kepada generasi milenial untuk menjaga Pancasila yang sedang kritis dengan menerapkan dasar negara tersebut ke dalam kehidupan sehari-hari.

"Jangan tunggu sampai 100 tahun lagi Indonesia rusak baru kita bersatu. Saya ingin berkontribusi untuk negara ini dengan menulis di media sosial tentang keberagaman, kebangsaan, toleransi dan kebijakan. Itu tidak mudah," lanjutnya.

Afi Nihaya Faradisa menjadi salah satu sosok generasi milineal yang sangat menginspirasi. Tulisan yang menyuarakan keberagaman tentunya mampu membuat banyak orang sejenak terdiam karena pemikirannya yang brilian. Kini dirinya menjadi sosok populer yang banyak diperbincangkan di medsos. (CeriaNews.com)

Comments
0 Comments

0 comments