Dituding Pelit, Ari Wibowo Kecewa Taktik Pihak Inge Anugrah yang Jatuhkan Reputasinya




Darirakyat.com - Sejak menggugat cerai Inge Anugrah, beredar sejumlah kabar miring tentang Ari Wibowo, mulai dari orang ketiga hingga dikenal sebagai suami pelit.

Ari Wibowo pun membaca dan menerima semua saran baik dari publik untuknya. Namun, suami Inge Anugrah ini memilih diam dan tak menanggapi semua kabar miring yang beredar.

Ari Wibowo menegaskan bahwa bercerai adalah keputusan yang tak mudah. Tetapi juga bukan emosi sesaat yang tidak dipertimbangkan.

"Harap dimengerti, ini bukan hanya emosi atau perasaan amarah sesaat yang membuat aku ambil keputusan bercerai, Tapi memang sudah dipikirkan secara matang," kata Ari Wibowo dalam unggahannya di Instagram, Senin (1/5/2023).

Ari Wibowo pun kecewa dengan langkah-langkah yang diterapkan oleh pihak istrinya, Inge Anugrah dalam menghadapi perkara gugatan cerai tersebut.

"Namun, aku menyayangkan cara yang dipakai pihak Inge berusaha menjatuhkan reputasi aku dengan semua berita miring yang ada di luar sana," ujarnya.

Meskipun pihak Inge Anugrah dianggap berusaha menghancurkan reputasinya, Ari Wibowo tidak akan membalas atau melakukan hal yang sama. Sebab, pesinetron Tersanjung ini juga tak ingin meninggalkan jejak digital negatif yang bisa dibaca anak-anaknya.

"Aku tidak akan terpancing melakukan hal yang sama. Itu sebabnya aku memilih berdiam diri. Karena apa yang namanya jejak digital itu akan ada selama-lamanya," kata Ari Wibowo.

Aktor 52 tahun ini menambahkan, "dan tentunya membaca berita-berita negatif baik tentang ayahnya maupun ibunya itu bukanlah hal yang baik untuk anak-anak juga."
Ari Wibowo menggelar jumpa pers terkait masalah perceraiannya dengan Inge Anugrah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2023). 

Di sisi lain, Ari Wibowo juga tidak ingin memberikan klarifikasi apapun. Sebab, ia merasa permasalahan rumah tangganya cukup diselesaikan di pengadilan.

Terlebih, hanya dirinya dan Inge Anugrah yang mengetahui pasti kondisi dan permasalahan rumah tangga mereka selama 16 tahun. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel