Bukan Kecelakaan! Tewasnya Kasat Narkoba Polres Jaktim Diduga Bu_nuh Diri di Rel Kereta Jatinegara



Darirakyat.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo, menerangkan terkait tewasnya Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu lantaran tertabrak kereta di jalur rel Jatinegara, Jakarta Timur, dugaan sementara karena yang bersangkutan melakukan bunuh diri.

"Didapatkan untuk sementara dari langkah-langkah yang kita lakukan ini patut diduga bunuh diri. Sementara ini dalam proses penyelidikan ini," kata Trunoyudo di lokasi kejadian, Sabtu (29/4/2023).

Trunoyudo mengatakan, bahwa kejadian ini diketahui pertama kali pada pukul 10.15 WIB. Disebutkan bahwa ada seseorang yang ditemukan tewas mengenaskan karena tertabrak kereta.

"Mendasari saksi saksi bapak Kurniawan dari pihak Stasiun. Kemudian dicek secara identitasnya yang melekat pada jenazah ini atas nama saudara Buddy Alfrits Towoliu," ungkapnya.

Tim baik dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur pun langsung bergerak mendengar adanya informasi tersebut dan langsung melakukan penyelidikan.

"Penyelidikan dan pendalaman ini dilakukan secara induktif dan deduktif. secara juga baik itu di tempat kejadian perkara secara eksternal juga didapat keterangan-keterangan dan juga kita akan mendalami secara internalnya pihak keluarga," tuturnya.

Adapun untuk motif pasti dalam tewasnya korban tersebut, kata dia, masih akan didalami oleh polisi. Sementara korban jasadnya langsung dibawa ke RS Polri untuk dilakukan visum.

"Untuk motif, ini masih didalami," pungkasnya.

Tewas Mengenaskan


Sebelumnya, seorang polisi yang diketahui Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditemukan tewas secara mengenaskan tertabrak kereta di jalur rel kereta api Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (29/4/2023) pagi.

Kabar itu dibenarkan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Harapantua saat dikonfirmasi wartawan.

"(Iya benar) Almarhum atau korban adalah Kasat res narkoba Polres Metro Jakarta Timur," kata Leonardus.

Kendati begitu, Leonardus belum menjelaskan secara detil mengenai penyebab tewasnya korban. Dan latar belakang dari kejadian naas tersebut. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel