Akun Fanbase Blackpink Semprot Partai Gerindra: Segera Takedown Postingan Anda


Darirakyat.com -
Akun fanbase girlband Korea, Blackpink @Blink_OFCINDO meminta akun resmi partai Gerindra untuk menghapus konten dengan menggunakan nama Blackpink.

Dalam cuitannya, akun @Blink_OFCINDO menyebut bahwa postingan yang dilakukan akun resmi partai Gerindra sebagai saran kampanye politik dengan gunakan nama Blackpink.

"Ini bukan hal yang biasa atau lucu. Anda secara terang-terangan menggunakan nama BLACKPINK sebagai sarana kampanye politik tanpa persetujuan dari pihak BLACKPINK/YG," cuit akun tersebut, Rabu 8 Maret 2023.

Akun fanbase Blackpink ini juga meminta admin akun partai Gerindra untuk segera menurunkan postingan tersebut dan bisa lebih bijak dalam membuat konten.

"Tolong untuk lebih bijak dalam memilih konten dan segera takedown postingan anda. Terimakasih @Gerindra," tulis akun @Blink_OFCINDO

Blackpink

Sebelumnya, akun resmi Partai Gerindra unggah postingan dengan narasi sebagai berikut,

"Selamat pagi tweeps, salam #IndonesiaRaya untuk BLINK Indonesia," cuit akun Gerindra disertai dengan video.

Pada cuitan selanjutnya, akun Gerindra menuliskan akan membagikan tiket konser Blackpink di Jakarta namun dengan syarat mengirimkan foto gunakan atribut Blackpink di depan baliho atau billboard Prabowo Subianto.

"Dalam rangka iseng-iseng aja, mimin mau bagi-bagi tiket konser BLACKPINK untuk teman-teman sekalian. Tapi ada syaratnya:

*Foto menggunakan atribut BLACKPINK di baliho atau billboard Pak Prabowo. *Fotonya tanpa menggunakan masker,"

Juga disebutkan bahwa foto tersebut diposting di akun masing-masing pemilik Twitter dan diunggah paling lambat pada Jumat 10 Maret 2023 pukul 20:00 WIB.

"*Posting foto tersebut di Twitter kalian. *Jangan lupa follow + tag (mention) foto tadi ke akun @gerindra & @prabowo. *Ditunggu paling lambat sampai hari Jumat ini jam 08:08 PM (Jam 8 malam) 10 Maret 2023. Selamat berjuang! “BLACKPINK In Your Area,"

"Oh, iya, kelupaan, jangan lupa pakai hashtag #GRDXBP, ya! Supaya memudahkan Admin untuk mencari postingannya," tutup akun partai Gerindra. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel