Viral! Video Penganiayaan Terhadap David Diduga Direkam Agnes, Kekasih Mario Dandy



Darirakyat.com -
Nama Agnes Gracia Haryono menjadi tranding topic sepanjang hari ini. Agnes merupakan kekasih Mario Dandy Satriyo, anak pejabat Kantor Pajak tersangka kasus penganiayaan terhadap David, anak pengurus GP Ansor Jakarta.

Dalam sebuah unggahan video yang menampilkan kekejian saat Mario Dandy Satriyo menendang, menginjak dan memukul kepala David yang sudah terkapar tak berdaya, terdengar suara perempuan. Suara itu diduga suara Agnes yang mengambil video penganiayaan itu.

Video ini seketika viral di media sosial. Netizen ramai-ramai menghujat kekejian yang dilakukan Mario Dandy Satriyo.

Warganet bahkan mendesak pihak berwajib memproses Agnes karena terlibat sejak berkirim pesan dengan David sebelum penganiayaan. Keterlibatan Agnes membuat publik menduga gadis 15 tahun itu terlibat dalam rencana penganiayaan terhadap David.

Meski demikian, sejauh ini polisi belum menjelaskan apakah akan memproses Agnes atau tidak. Namun sejauh ini, baru Mario Dandy Satriyo yang telah ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di tahanan.

Menkeu Sri Mulyani bahkan sampai mengecam tindak kekerasan ini. Ia juga mengecam perilaku pamer kekayaan pegawai kantor pajak yang bisa menggerus kepercayaan publik terhadap Kementerian Keuangan dan jajaran di bawahnya. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel