Siapa Pria Berdarah-darah di Lokasi Jasad 2 Wanita Dicor di Bekasi?


Misteri Pria Berdarah-darah di Lokasi Jasad 2 Wanita Dicor di Bekasi

Baca artikel detiknews, "Misteri Pria Berdarah-darah di Lokasi Jasad 2 Wanita Dicor di Bekasi" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6593904/misteri-pria-berdarah-darah-di-lokasi-jasad-2-wanita-dicor-di-bekasi.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Darirakyat.com - Pria berinisial P ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di sebuah rumah di Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Di rumah tersebut juga ditemukan mayat 2 wanita yang dikubur dengan cara dicor.Warga pun menjadi heboh. Rumah di Jalan Nusantara RT 11 RW 22, Harapan Jaya, Bekasi, itu pun dipadati warga yang ingin tahu tentang peristiwa yang terjadi.

Pria berinisial P tersebut lalu dilarikan ke rumah sakit (RS) agar mendapatkan perawatan. Namun nyawanya tak tertolong.

"Sudah meninggal inisial P," ujar Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Hengki usai olah TKP, Selasa (28/2/2023).

P ditemukan dalam kondisi bersimbah darah akibat tangannya tersayat. Nadi P tersayat senjata tajam.

"Ada seorang laki-laki yang kita jumpai tergeletak di dalam kamar, diduga menyayat tangannya itu," kata Hengki.

P disebut merupakan seorang karyawan toko material di kawasan tersebut.

Beredar info bahwa laki-laki tersebut merupakan pembunuh kedua perempuan yang diduga dicor di rumah tersebut. Namun polisi belum bisa memastikannya karena penyelidikan masih berlangsung.

"Intinya kita masih penyelidikan, kita belum tahu siapa pelakunya, kita belum tahu motifnya," ujarnya.

Tewas Saat Dibawa ke RS


Sementara itu, ketua RT setempat, Purwo Darmanto, mengatakan P tewas saat dibawa ke RS untuk dirawat. Dia mengatakan P mengalami luka di bagian tangannya.

"Waktu ditemukan di sini, ada luka di sini (nadi tangan) berdarah, masih ada pergerakan, bawa ambulans, diarahkan ke RS, pas arah perjalanan posisi meninggal," kata Purwo di lokasi yang sama.

Dia mengatakan korban korban mengalami luka sayatan pada bagian nadi di tangannya.

"(Luka di) Tangan nadi, (luka) sayat," ucapnya.

Sosok P di Mata Warga

Di lingkungan sekitar, P dikenal sebagai warga yang aktif dalam kegiatan masyarakat. P sudah menyewa rumah tersebut selama 3 tahun.

"Seperti biasa, kalau pas lagi arisan ya ikut arisan, kalau kerja bakti ikut," ujar Ketua RT 11, Purwo Darmanto, di lokasi.

Ia mengatakan P tinggal sendiri sejak 8 bulan bercerai dengan istrinya.

"Kurang lebih 3,5 tahun, 2019 awal dia pindah ke sini bawa keluarganya, sekitar 8 bulan lalu ditinggal sama istrinya," kata Purwo.

"Bercerai dengan istrinya dia, anaknya dibawa semua sama ibunya di Cakung," sambungnya.

Misteri Tersisa dari P
Hingga saat ini belum diketahui asal-muasal luka sayat yang dialami P. Belum ada keterangan dari polisi ataupun warga terkait luka tersebut.

Selain itu, belum diketahui soal kaitan P yang mengalami luka hingga akhirnya tewas dengan sosok kedua korban perempuan berinisial H (47) dan Y (48).

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Sejumlah barang bukti disita dari lokasi, salah satunya adalah pisau.

2 Wanita Diduga Dibunuh-Dicor

Dua perempuan diduga korban pembunuhan ditemukan di sebuah rumah di Bekasi. Jasad kedua korban dicor di atas ubin di dalam rumah tersebut.

"Hari ini kita kegiatan untuk memastikan diduga ada 2 orang korban dikubur di atas ubin terus dicor dengan semen dan batu kerikil," kata Hengki.

Mayat kedua korban ditumpuk di atas lantai dan langsung dicor menggunakan semen, pasir, dan batu kerikil. Coran tersebut terlihat masih terlihat basah.

Polisi telah membongkar coran yang berlokasi di bawah tangga tersebut. Jasad korban ditemukan bertumpuk di balik semen yang dipakai untuk mengecor.

Jasad kedua korban saat ini dibawa untuk diautopsi. Polisi juga menemukan pisau dari lokasi tersebut. Saat ini polisi terus menyelidiki kasus yang terjadi di rumah tersebut. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel