Netizen Singgung '3 Ekor Monyet Rusak NKRI', Gibran Bilang Begini




Darirakyat.com - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka merespons cuitan netizen yang mengunggah foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama sejumlah tokoh lain. Netizen itu menulis soal 'tiga ekor monyet rusak NKRI' dalam unggahannya.Unggahan itu dicuitkan oleh akun Twitter @oma***. Dalam cuitannya, akun tersebut mengunggah foto Jokowi yang tengah berdiri bersama Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, dan mantan Kepala BIN, AM Hendropriyono.

Dalam unggahan foto itu, akun tersebut juga mencuit:

"Ketiga ekor Monyet ini Harus Bertanggung Jawab atas Kerusakan & Kemiskinan di NKRI hari ini," tulis akun @oma*** dalam unggahan itu, seperti dilihat detikJateng, Rabu (1/2/2023).

Unggahan ini ternyata mendapat perhatian dari Gibran. Gibran me-reply unggahan akun @oma*** itu.

Membalas cuitan itu, Gibran ganti mengunggah gambar mirip karakter Patrick Star dalam serial kartun SpongeBob SquarePants. Putra sulung Jokowi itu juga membubuhkan sederet kalimat di gambar yang diunggahnya.

"Kok bisa bang," tulis Gibran.

Diunggah pukul 08.08 WIB, cuitan Gibran ini menarik perhatian netizen. Hingga berita ini disusun, cuitan Gibran itu telah dilihat 181 ribu kali dan mendapatkan ratusan like dari netizen.


(detikcom) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel