Kesaksian Warga Lihat Detik-detik Korban Tabrak Lari Dibuang di Depok



Darirakyat.com
- Ellyefen (53) menjadi korban tabrak lari dan diduga dibuang oleh pelaku yang menabraknya di Pancoranmas, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar). Seorang saksi bernama Maya saat itu berpapasan dengan terduga pelaku.Saat berpapasan, Maya melihat korban dibonceng pelaku. Namun saat dibonceng, korban terlihat agak miring.

"Yang saya tahu, saya lagi jalan ke bawah, nah sudah saya lihat dari kejauhan memang dia (korban) sudah agak miring dibonceng," kata Maya kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (17/2/2023).





Maya tidak tahu bahwa korban hendak dibuang oleh pelaku. Saat itu, ada warga yang berteriak bahwa ada orang terjatuh.

"Cuma saya nggak tahu kalau itu mau dibuang. Nah pas saya jalan terus dan papasan sama dia, di bawah ibu itu teriak 'yah jatuh'. Nah pas saya sampai bawah terus lihat dari spion, bukannya berhenti untuk nolongin, tapi malah disingkirin kakinya, terus akhirnya jatuh di situ," tuturnya.

Maya langsung memberhentikan motornya dan memastikan orang tersebut apakah korban dibuang atau tidak. Saat dilihat, korban sudah tidak bergerak.

"Terus saya langsung manggilin orang di gubuk. kasih tahu kalau ada orang dibuang. Saya balik lagi, itu ibunya masih napas. terus saya minta tolong panggilin pak RT dan akhirnya datang. Entah siapa yg datang pokoknya ada dua orang yang datang untuk nolongin," ujarnya.

Maya tidak melihat apakah ada luka di tubuh korban atau tidak. Dia melihat pelaku langsung tancap gas usai membuang korban.

Polisi Sisir CCTV

Sebelumnya diberitakan, wanita korban tabrak lari di Depok, Ellyefen (53),yang ditemukan di sebuah kandang ayam di Pancoranmas, diduga dibuang pelaku yang menabraknya. Polisi saat ini menyisir CCTV di lokasi untuk melacak jejak pelaku.

"Kebetulan Kanit Laka dengan kita di Jl Raya Sawangan sisir CCTV yang lain," kata Kapolsek Pancoranmas Kompol Tri Harijadi saat dihubungi detikcom, Kamis (16/2).

Tri mengatakan pada Rabu (16/2/2023) malam, pihaknya sudah mengunjungi rumah saksi dan korban untuk penanganan lebih lanjut. Polsek Pancoranmas bersama Unit Laka Wilayah Depok berkoordinasi untuk melacak pelaku.

"Semalam Pak Kanit Laka Iptu Karyawan juga sudah hadir ke rumah saksi atau korban untuk penanganan lanjut. Penanganan di TKP Laka dari Unit Laka. Polsek bantu untuk lidik (penyelidikan) pelakunya dari titik korban diturunkan," ujar Tri.

(detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel