Kejutan Besar Ayah David Sudah Pegang Bukti soal AG, Dugaan Keterlibatan Kuat?



Darirakyat.com -
Dugaan keterlibatan AG dalam kasus penganiayaan terhadap David yang dilakukan oleh Mario Dandy diklaim sudah ada di kantong Jonathan Latumahina.

Ayah David tersebut mengaku, kalau dirinya memegang bukti dari keterlibatan AG di kasus penganiayaan terhadap anaknya, hingga terkujur koma.

Jonathan menyampaikan hal itu dalma cuitan di akun Twitternya @seeksixsuck. Bahkan bukti tersebut katanya, sebagai bahan kejutan yang baru.

Jonathan juga mengatakan sebentar lagi publik akan melihat bukti apa yang akan ditunjukan olehnya.

"Data penguat keterlibatan AG sudah lengkap di LBH Ansor. Kita tunggu saja kejutan-kejutan baru sebentar lagi," cuit ayah David seperti dilansir dari akun Twitternya, Senin (27/2/2023).

Secara tegas menurut pengurus PP GP Ansor itu, taka da kata damai dalam kasus yang sudah membuat anaknya koma di ranjang rumah sakit.

Jonathan secara tegas bilang kalau pihaknya akan tetap menempuh jalur hukum, agar bisa mendapatkan keadilan bagi David.

"Untuk semua hal terkait urusan hukum tetap seperti semula, saya akan tempuh jalur hukum tanpa ada damai-damai," kata Jonathan tegas.

Spekan sudah kasus insiden penganiayaan terhadap David oleh Mario terjadi.

Jonathan menyampaikan kabar terbaru tentang kondisi anaknya sekarang, yang masih dalam perawatan di ICU.

Sudah ada perkembangan baik dari David meskipun belum sadarkan diri.

"Kondisi David saat ini masih belum sadar, tapi progresnya sangat positif," ungkap Jonathan.

Mesin bantu pernapasan atau ventilator yang terpasang ketika David sedang koma sudah dicabut pihak dokter dari RS Mayapada, Jakarta Selatan.

Hanya tersisa satu saja alat penunjang kesehatan yang masih terpasang pada David.

"Alat penunjang kesehatan saat ini tinggal cuff tracheastomy, dibuatkan lubang nafas langsung ke paru-paru melalui pangkal leher," terangnya.

Semetara itu, Polres Metro Jakarta Selatan sudah melakukan pemeriksaan terhadap memeriksa AG (15), pacar Mario Dandy Satriyo (20), tiga kali terkait kasus penganiayaan David (17).

Dalam pemeriksaan sekarang, statyus AG masih sebagai saksi. Polisi mengatakan pemeriksaan terakhir dilakukan pada hari Sabtu (25/2) kemarin.

Ada pula selain AG, penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap rekan Mario yang berinisial APA.

Perempuan tersebut diperiksa karena ada dugaan sebagai pihak yang pertama kali memberikan aduan adanya dugaan perbuatan tak menyenangkan, yang dilakukan David kepada AG. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel