Ini Alasan Relawan JoMan Batal Dukung Ganjar Pranowo di 2024




Darirakyat.com
- Relawan Jokowi Mania (JoMan) batal mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, maju sebagai capres di 2024. Ketum JoMan, Immanuel Ebenezer atau Noel, mengungkapkan salah satu alasannya karena Ganjar dinilai miskin gagasan."Kita nggak dukung Ganjar lagi salah satunya kita lihat Ganjar miskin gagasan," kata Noel saat dihubungi detikcom, Rabu (8/2/2023).

Noel menuturkan pihaknya juga tidak tahu pasti apakah Ganjar memiliki niat menjadi capres. Untuk itu, kata Noel, pembubaran relawan Ganjar Pranowo Mania yang sudah dia bentuk tetap akan dilakukan.

"Dan kita nggak tahu apa Ganjar bener-bener mau nyapres atau tidak. Kita tetap (bubarkan relawan Ganjar) nggak berubah," tuturnya.

Ganjar Pranowo Sudah Tahu


Noel mengaku sudah memberitahu Ganjar soal rencana pembubaran Relawan Ganjar Pranowo Mania. Pemberitahuan itu disampaikan melalui pesan singkat.

"Udah (bilang Ganjar), saya udah bilang (lewat) WhatsApp.Pengurus aja (yang datang pembubaran)," imbuhnya.

Sebelumnya, Noel mengumumkan akan membubarkan relawan Ganjar Pranowo Mania. Pembubaran dilakukan karena tidak lagi mendukung Ganjar di 2024.

"Pembubaran relawan Ganjar Pranowo Mania," kata Noel kepada wartawan, Selasa (7/2/2023).

Noel menyebut agenda pembubaran relawan Ganjar Pranowo Mania digelar Kamis depan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Noel memastikan tidak lagi menjadi pendukung Ganjar Pranowo.

"Yang pasti, 2024 kita tidak dukung Ganjar lagi," ujarnya. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel