Begini Nasib Ortu Anak SMA yang Kecelakaan Naik Mobil DPRD Jambi sambil Bawa Pacar Bu_gil


Darirakyat.com - Kecelakaan mobil dinas yang dikemudikan anak kandung Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Rumah Tangga dan Aset Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, Kadarisna, pada hari Kamis (2/2/2023) menjadi sorotan nasional.

Bagaimana tidak, bocah SMA itu kecelakaan setelah membawa mobil dinas DPRD Jambi. Tak hanya itu, ia juga membawa pacar dengan kondisi bugil yang juga masih duduk di bangku SMA.

Kejadian itu pun diketahui disesali oleh Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto. Ia meminta kepada Kadarisna untuk bertanggung jawab atas insiden yang terjadi.

Sebelumnya, Edi Purwanto sempat menyatakan prihatin atas kecelakaan yang menimpa anak Kadarisna. Namun, kejadian tersebut tidak menyurutkan DPRD Jambi untuk melakukan tindakan tegas kepada pejabat yang diduga telah berbuat lalai.

Ketua DPRD Jambi juga meminta agar Sekretaris DPRD (Sekwan) Provinsi Jambi membuat aturan yang tegas terhadap tata cara pemakaian aset DPRD Provinsi Jambi.

Sementara itu, kepolisian juga diketahui telah melakukan tes urine kepada pengemudi dan juga penumpang mobil Dinas DPRD Jambi yang tabrakan di Jalan Soekarno-Hatta, Paal Merah, Kota Jambi, Kamis (2/2/2023).

Diketahui, pengemudi merupakan seorang laki-laki berinisial MSA (17), dan penumpangnya seorang perempuan yang berinisial TA (16). Sang penumpang ditemukan dalam keadaan tanpa busana.

Dari hasil tes, keduanya dinyatakan negatif narkotika. Berdasarkan keterangan dari petugas di lapangan, keduanya juga tidak dalam pengaruh minuman beralkohol.

Tidak hanya itu, kepolisian juga diketahui telah memeriksa CCTV di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) dan juga di sepanjang jalan yang dilalui mobil tersebut.

Polresta Jambi sendiri menyatakan belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari kedua pelajar tersebut. Ini karena mereka masih dalam perawatan di rumah sakit dan disebut-sebut mengalami trauma.

Untuk menyelidiki perkara ini, kepolisian juga turut memeriksa rekaman CCTV di sekitar tempat kejadian perkara, serta di sepanjang jalan yang dilalui oleh mobil dinas tersebut.

Namun, Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyu masih belum mengkonfirmasi bahwa sang penumpang ditemukan dalam keadaan telanjang.(suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel