Merasa Difitnah Usai Viral Selingkuh dengan Mertua, Rozy Bakal Polisikan Norma Risma






Darirakyat.com - Rozy Zay Hakiki, mantan suami Norma Risma yang selingkuh dengan ib mertuanya sendiri dikabarkan depresi karena merasa difitnah. Setelah viral isu perselingkuhannya dengan Ibunda Norma Risma, Rozy disebut-sebut malu sampai ke luar dari pekerjaannya.

Kabar tersebut diunggah akun gosip @lambe_danu_official99. Dalam narasinya, dijelaskan bahwa Rozy mengalami kerugian hingga berencana melaporkan Norma Risma ke Polda Banten.



"Rozy merasa sangat dirugikan dan memutuskan melaporkan Norma Risma ke Polda Banten," bunyi narasi video yang diunggah, dikutip Senin (2/1/2023).

Tidak hanya Norma Risma, Rozy juga berencana melaporkan beberapa akun yang menghujanya di media sosial. Sebab, dirasa telah menyebarkan fitnah terkait dirinya.


Sejak curhatan Norma Risma viral, ibunda Norma Risma dan Rozy ikut dicari warganet. Mereka dihujat dan jadi bahan gunjingan warga Indonesia di media sosial. Bahkan, akun Indomaret yang disebut-sebut jadi tempat Rozy bekerja ikut kena bully warganet.Potret Norma Risma (Facebook/Rozy Zay Hakiki)

Bukannya mendapat dukungan, ternyata pernyataan Rozy tersebut malah ditertawakan oleh netizen. Mereka menilai rencana yang dilakukan Rozy tak masuk akal.


"Konyol" tulis akun instagram @Lambe_danu_official99 dalam keterangan unggahannya.


Tak hanya itu, warganet menganggap Rozy tak akan mampu membayar pihak kepolisian. Apalagi sampai membuktikan dirinya tak bersalah.

"Enggak yakin ngelapor. Secara butuh duit banyak banget lho itu kalau memang mau dilaporin semuanya, mulai dari pengacara dan lain-lain," komentar ujar akun @Jvk***.


"Bener kata NR, lakinya ini playing victim,sseolah kayak dia yang jadi korban," balas @nie***.


"Justru Norma bisa laporin atas laporan perzinaan," imbuh @yun***. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel