Istri Indra Bekti Dikritik Buka Penggalangan Dana, Netizen Minta Belajar dari Denada









Darirakyat.com
- Peristiwa tak mengenakkan tengah dialami oleh istri Indra Bekti yakni Aldilla Jelita atau yang kerap disapa Dhila Bekt.


Baru-baru ini dia membuat publik geger dengan menyatakan ingin melakukan penggalangan dana untuk membiayai perawatan sang suami selama berada di rumah sakit.


Seperti yang diketahui, Indra Bekti hingga saat ini masih dalam penanganan dokter untuk memulihkan kondisinya usai melakukan tindakan operasi akibat pecahnya pembuluh darah di kepalanya.


Mendapati kondisi penyakit yang serius dan tak main-main, membuat biaya perawatan presenter kondang Indra Bekti jadi semakin membengkak.


Dari keputusannya membuka penggalangan dana ini, akhirnya Aldilla Jelita mendapatkan beberapa banyak donasi maupun bantuan dari beberapa orang-orang terdekatnya.


"Jadi aku udah broadcast-broadcast beberapa temen. ya Alhamdulillah lah ada mulai beberapa yang memberikan kebaikannya... Alhamdulillah," kata Aldilla Jelita dalam konferensi pers.


Aldilla mengaku jika kini dirinya sudah mendapatkan banyak bantuan dari berbagai rekan-rekan artis, hingga dari sejumlah warganet yang sudah turut membantunya.


"Terima kasih pada netizen dermawan yang berhati baek atas kebaekannya untuk kesehatan suamiku @indrabketi. Doa terbaik untuk kalian," tulis Aldila Jelita dalam Instagram Story-nya, pada hari selanjutnya.


Meskipun demikian, masih ada beberapa warganet yang kontra dengan tindakan istri Indra Bekti menggalang dana untuk biaya rumah sakit.


Bahkan, tak sedikit dari warganet membanjiri kolom komentar di berbagai postingan Instagram miliknya dengan cibiran dan komentar pedas. Aldila Jelita Photo : "Oh ini yg minta galang dana. Miris lihatnya," seru warganet.


"Coba daftar bpjs mba @dhila_bekti dari pada ngemis kan , lebihbaik usaha dlu sendiri," saran warganet untuk istri Indr Bekti.


"masa sekelas Indrabekti gak punya Asuransi ? blm apa” udh galang dana aja! jual aset bisa x mbak @dhila_bekti kasian kak Bekti pasti malu klo dia udh sadar , hasil kerja selama ini harta y di pendem sm bini , dia sakit minta galang dana," tulis pengguna media sosial.


"Istri ga becus.. nurun harkat martabat suami, bukannya dibikin bagus namanya malah dijatuhin. Dia bangun branding puluhan tahun jatuh krna istri tukang minta² dan takut uang nya dipake berobat suami." kata lainnya.


"Klo rasa2 nd sanggup bayar RS, mending masuk biaya umum kelas 1, maaf cmn saran. Bila perlu segera dftr bpjs kesehatan, kan halal, nd prlu minder.. Dr pada minta galang
 dana." tulis warganet.


Bahkan ada beberapa warganet yang mengingatkan kembali perjuangan seorang Denada dalam menyembuhkan sakit sang anak saat itu. "Belajar lah dr @denadaindonesia bertahun2 anak nya sakit smp sembuh ga ada pake galang dana galang dana, kalo org mau bantu tanpa di minta, ini laki baru sakit 4 hari udah ngemis2, jual tas, perhiasan mobil, baru segitu cobaan dr suami tp ga mau rugi, yg td nya simpati malah ga jd," kata warganet.

(viva.co.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel