Ferry Irawan Ancam Bongkar Aib Venna Melinda jika Tak Mau Damai



Darirakyat.com -
Artis Ferry Irawan yang kini jadi tersangka dan tengah menjalani penahanan di Mapolda Jawa Timur akan terus mengupayakan jalan damai terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Bahkan Ferry Irawan mengancam akan membongkar aib istrinya, Venna Melinda, jika tidak mau berdamai.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang saat menggelar jumpa pers dikantornya di kawasan TB Simatupang, Jumat (21/1/2023) malam.

"Yang jelas Mas Ferry sangat tertekan dan merasa tersudut dengan tersebarnya video (permintaan maaf Ferry ke Venna Melinda) itu. Lalu dia berkata menyimpan rahasia di mana ada kasus di Bogor," ungkap Jeffry.

Ditambahkan, ancaman Ferry itu akan dibongkar bila Venna Melinda keukeuh tidak mau berdamai.

"Kalau nanti Mas Ferry merasa makin tersudut, terpaksa bisa jadi akan buka kasus Bogor. Ayo kita sama-sama cari jalan damai, dan kami amat mengapresiasi langkah Polda Jawa Timur yang minggu depan mau mempertemukan Mas Ferry dengan Mbak Venna, semoga akan berakhir damai," lanjutnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto dalam keterangannya telah berupaya melakukan upaya mediasi untuk mempertemukan keduanya yang tengah berseteru.

"Penyidik menerima informasi dari pengacara untuk difasilitasi bertemu antara korban dan terlapor. Insyaallah nanti minggu depan akan dikabulkan pemeriksaan tambahan antara kedua orang tersebut, baik pelapor Venna Melinda maupun saudara terlapor Ferry Irawan," tegas Kombes Pol Dirmanto.

Hingga kini, Ferry Irawan masih menjalani penahanan di Mapolda Jawa Timur setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan selama enam jam.

Ferry dalam kasus ini dijerat dengan pelanggaran Pasal 44 dan 45 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (beritasatu.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel