Bantah Selingkuh dengan Rozy, Ibu Norma Risma: Itu Semua Fitnah!



Darirakyat.com - Ibu Norma Risma, Rihanah Anah akhirnya buka suara terkait tuduhan selingkuh dengan menantunya, Rozy Zay Hakiki. 

Ibu Norma Risma itu dengan tegas membantah kabar jika dirinya sampai hamil akibat perselingkuhannya dengan Rozy. 

"Alhamdulillah saya tidak hamil, itu semua bohong, itu semua fitnah," kata Rihanah seperti dilansir dari VIVA, Sabtu, 14 Januari 2023. Dengan tegas, Rihanah mengatakan jika hubungan dirinya dengan Rozy hanya sebatas menantu dan mertua. 

"Hubungan saya selayaknya ibu dan anak, selebihnya tidak," sambungnya. Sebelumnya diberitakan, Rihanah mengaku peranan dia hanya sebagai mertua yang membantu menantunya. Pasalnya, sang anak, Norma Risma kerap pulang malam saat bekerja. 

"Saya tidak pernah ada hubungan sama Rozy. Karena anak saya kan pulang kerja itu malam, jadi saya yang menggantikannya. Jadi seperti itu," ujar Rihana, di Mapolda Banten, Jumat 13 Januari 2023.

Saat digrebek warga, Rihana membenarkan dia sedang berada di kosan Rozy. Namun dia memastikan tidak melakukan perzinahan seperti yang ramai dibicarakan saat ini. Saat digrebek warga, Rihana sedang beristirahat di kosan bersama Rozy. Sedangkan Norma Risma tengah bekerja dan tidak berada di lokasi. 

 "Benar saya ada di situ, tapi yang diomongin orang-orang itu tidak benar. Saya gerah dan saya ingin beristirahat sebentar di situ," terangnya. Rihana mengaku tidak pernah terlibat hubungan spesial dengan menantunya. 

Keduanya hanya sebagai seorang ibu dengan anak. Dirinya pun kaget ketika media sosial (medsos) diramaikan topik perselingkuhan mertua dengan menantu dan digrebek warga saat berzina. 

"Saya sama Rozy tidak lebih dari seorang ibu ke anak. Saya sangat syok sekali, tapi itu cuma fitnah, itu tidak benar," jelasnya. (viva.co.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel