Perselingkuhan Suami dengan Sang Ibu bikin Norma Rismala Trauma: Takut Dengar Suara Motor dan Ketukan Pintu, Begini Curhatannya



Darirakyat.com -
Jagad media sosial kembali heboh dengan kisah asmara Norma Risma yang memilukan.

Bayangkan saja, sang suami telah selingkuh dan berzina dengan orang yang sudah melahirkannya, yaitu ibu kandungnya sendiri.

Sebelum melangsungkan pernikahan, sebenanrnya, calon suami dan ibu kandungnya sudah kepergok berselingkuh. Namun, cinta membuat Norma Risma tetap melanjutkan hubungan.

Setelah wanita berjilbab itu curhat di TikTok tentang suaminya yang selingkuh dan berzina dengan ibu kandungnya, namanyapun menjadi viral.

Keluh kesah Norma Risma melalui akun TikTok @norma_risma itu diunggah pada 26 Desember 2022 kemarin.

Norma Risma menceritakan pengkhianatan sang suami bernama Rozy Zay Hakiki.

Dia juga menceritakan pengalamannya saat masih berpacaran hingga akhirnya berujung ke pelaminan.

Kini Norma Risma dan suaminya diketahui sudah bercerai.

Selain di tiktok, curhatan tersebut juga disampaikan Norma Risma melalui akun Facebooknya Norma Rismala.

Pada tahun 2021 lalu Norma dan sang suami memutuskan menikah. Mirisnya, H-3 sebelum menikah, Norma Risma justru memergoki calon suami dan ibu kandungnya melakukan zina lewat chatting.

Norma Risma dengan cintanya yang begitu besar tak mempermasalahkan hal itu dan tetap melanjutkan hubungan.

Dia mengaku percaya, jika suaminya akan berubah suatu saat nanti. Sehingga mereka bisa hidup berbahagia.

Berharap akan berubah, rupanya Roy Zay Hakiki masih saja berselingkuh dengan ibu kandungnya.

“Sampe sekarang aku masih ga nyangka kalau hubungan kamu sama perempuan yang sudah melahirkan aku itu masih berlanjut,” tulis Norma Risma di keterangan video di akun TikTok @norma_risma seperti dikutip fin.co.id pada Selasa, 27 Desember 2022.

Norma Risma juga tidak menyangka ibu kandungnya tega menyakiti hatinya karena selingkuh dengan suaminya.

“Kok kamu tega nyakitin aku begini? Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian?” lanjut Norma Risma dalam tulisannya.

Puncaknya saat Rozy Zay Hakiki suaminya digerebek warga sedang berzina dengan ibu kandungnya.

Saat itu Norma Risma sedang bekerja. Ibu kandung dan suaminya digerebek warga dalam keadaan telanjang.

Keduanya kemudian diarak dan digelandang warga ke rumah RT setempat.

Pasca kejadian itu, Norma Risma sangat kecewa. Akhirnya dia memutuskan bercerai.

Norma Risma mengaku sejak saat itu dirinya mengalami trauma.

“Kalo ada yang mengetuk pintu aku langsung gemetaran, kalo ada suara motor lewat depan rumah mirip sama kamu aku selalu ngumpet ketakutan. Apalagi kalo aku belanja ke toko retail tempat kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki,” terang Norma.

“Aku ga tau ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh. Aku kangen diriku pemberani kayak dulu,” pungkas Norma.

Kisah pilu bak sinetron ini pun memicu simpati netizen. Banyak yang mendukung dan mendoakan agar Norma Risma tetap tabah dan kuat menjalani cobaan ini.

Norma Risma banjir dukungan. Tak terkecuali dari bos tempatnya bekerja.

“Dia bukan sekedar karyawan untukku tapi sudah ku anggap sebagai bagian dari keluargaku. Ketika masalah ini menimpanya bukan cuma dia yang hancur kecewa marah.. Anak baik, anak rajin, anak yang selalu membanggakan suaminya di depan kita semua.. sabar ya sayang Allah punya rencana indah buah kamu.. lelaki biadab itu tidak pantas buat wanita baik solehah seperti kamu,” tulis akun TikTok @alfirosdianaa pemilik Kittyshopgirls, tempat Risma bekerja, seperti dikutip fin.co.id pada Selasa, 27 Desember 2022

Berikut Curhat Norma Risma Selengkapnya:

“Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut. Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur. Berarti selama 5thn ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku udh siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yg foya foya? Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalo ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet krn ketakuran, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tmpt kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet. Pdhl jelas banget kamu tuh ga ada disitu. Aku gatau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu”

Selain berselingkuh, Rozy diduga juga pernah melakukan KDRT kepada Norma Risma saat masih menikah.

Peristiwa KDRT ini dilakukan saat Norma Risma menanyakan soal perselingkuhan sang suami dengan ibunya.

Video postingan Norma Risma yang viral di TikTok tersebut telah ditonton lebih dari 2,4 juta tayangan. (banyumasekspres.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel