Dua Kali Salah Mengeja Syahadat, Aisyahrani Adik Syahrini Tuai Hujatan Warganet




Darirakyat.com
- Adik Syahrini, Aisyahrani, tiba-tiba menjadi sorotan setelah keliru menulis kalimat syahadat. Padahal, wanita 39 tahun itu terlihat sangat islami.

Menurut unggahan yang beredar di media sosial, Aisyahrani disebut dua kali salah menulis kalimat syahadat di akun media sosial.

Alih-alih menggunakan huruf hijaiyah, Aisyaharani menulisnya dalam huruf alfabet.

Kesalahan adik Syahrini tersebut terletak pada awal dan akhir kalimat syahadat.

Akibat masalah ini, Aisyahrani pun menjadi sasaran hujatan warganet dan sejumlah akun gosip, salah satunya @conglie_willlneverdie.

Kebanyakan dari mereka menyinggung penampilan Aisyahrani yang terlihat religius.

"Agama cuma dijadiin tameng dan topeng," kata seorang warganet di kolom komentar @conglie_willneverdie pada Selasa (27/12/2022).

"Percuma tampilan doang yang hijrah," sambung warganet yang lain.

"Beragama tapi sampe pakaian doag ya begini," imbuh yang lainnya.

Tidak hanya Aisyahrani, sang kakak juga terkena imbasnya. Beberapa dari mereka menyinggung sikap Syahrini yang berbanding terbalik dengan ucapannya.

"Bilang tidak merayakan ultah dan tiup lilin, tapi merayakan ultah pake tumpeng. Kermit tetep dikasih kue tart pake lilin," pungkas warganet lain.

Sebelum ini, Syahrini dan Reino Barack juga sempat menjadi sorotan karena adanya isu pisah setelah beredar akta cerai yang diduga milik sang penyanyi.

Namun, hingga kini baik Syahrini maupun Reino Barack tidak ada yang buka suara terkait kabar miring tersebut. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel