Viral Keluarga Brigadir J Berjoget Usai Sidang Ferdy Sambo, Netizen: Biar tidak Sedih Terus




Darirakyat.com - Viral video keluarga almarhum Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat terlihat asik berjoget di sebuah rumah makan usai sidang yang dilakukan dalam memberikan sidang Ferdy Sambo.


Tangkapan layar keluarga Brigadir J asik berjoget usai sidang Ferdy Sambo. (Instagram/@teranmedia)© suara.com

Lewat video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @terangmedia, terlihat ayah dan ibu Brigadir J asik berjoget di dekat para penyanyi yang sedang melakukan live music di rumah makan tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat pula Kuasa Hukum keluarga almarhum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, turut berjoget bahkan sempat menyanyikan para penyanyi dengan ikut bernyanyi sambil memegang mic dan sesekali menunjuk kearah kamera yang merekam aksi mereka.

Tak sembarang berjoget, diketahui dalam video tersebut keluarga Brigadir J tampak berjoget dengan berbagai tarian khas Batak seperti tor-tor yang tentunya diiringi alat musik.

Dalam unggahan tersebut, Kamaruddin sempat membenarkan bahwa benar merekalah yang ada di dalam video tersebut yang dilakukan di sebuah restoran Batak, Sipir Ni Tondi daerah Cempaka Putih, Jakarta Barat.

“Itu mereka (keluarga Brigadir J), mau pulang ke Jambi habis sidang, saya bawa makan di restoran, kebetulan ada live music di restoran Cempaka Putih ya sambil makan malamjoget-joget itu supaya tidak larut dalam tangisan terus,” jelas Kamaruddin dikutip dari @terangmedia.

Unggahan tersebut lantas turut mendapat banyak perhatiab publik, lewat kolom komentar tak sedikit netizen yang menyebutkan bahwa hal tersebut wajar dilakukan oleh keluarga Brigadir J agar tak selalu larut dalam kesedihan.

“Sekedar sedikit menghibur hati apa salahnya... sehingga tidak berlarut terus dalam kesedihan. Kalau tidak kuat bisa gila pasti namanya kehilangan anak dengan cara yang tragis. Saya yakin setiap malam sebelum tidur pasti ibu bapak almarhum Josua menangis mengingat anaknya yang sudah tiada,” ketik @uni***

“Wajar aja sih, kenapa juga sedih terus berlarut-larut. Kalau untuk perjuangan untuk dapat keadilan anaknya udah maksimal saya lihat,” tulis @den***

“Masa ya orang suruh sedih terus, yakin sih sampe rumah mereka akan bersedih lagi,” tambah @fit***

"Klo sambo cs yg joget-joget baru aneh..." ujar @son**** (msn.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel