Struk Supermarket Juga Ditemukan di TKP Sekeluarga Tewas 'Mengering'



Darirakyat.com -
Polisi menemukan bungkus bekas makanan di TKP tewasnya sekeluarga 'mengering' di Perumahan Citra Garden Extension, Kalideres, Jakarta Barat. Selain itu, struk belanja juga ditemukan.

"Ini kita teliti kapan yang bersangkutan terakhir makan. Kita dalami semua, namun yang kita sampaiakan tadi ternyata hasil penyelidikan kami temukan bungkus bekas makanan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, Minggu (13/11/2022).

"Akan kita dalami kapan terakhir makan, termasuk struk belanja di salah satu supermarket. Kita akan teliti lagi," tambahnya.

Selain bungkus makanan dan struk belanja, Hengki juga menemukan kapur barus. Akan tetapi, ia belum bisa memastikan keterkaitan temuan tersebut dengan tewasnya keempat korban.

"Sedang kita dalami," tegasnya.

Saat disinggung terkait kemungkinan korban mengalami keracunan, Hengki masih enggan menyimpulkan. Ia mengaku masih menunggu hasil penyidikan.

"Itu yang sedang kami selidiki dan teliti, dari herbagai kemungkinan, apakah dari kedokteran forensik seperti apa penelitiannya termasuk penyelidikan konvensional," tandasnya.

Tewas Mengering

Penemuan empat mayat satu keluarga di dalam rumah di Perum Citra Garden I Extension, Kalideres, Jakarta Barat bikin heboh. Keempat mayat itu yakni Rudyanto Gunawan (71), Margaretha (68), Budianto Gunawan (68), dan Dian (42).

Polisi mengungkap hasil autopsi empat sekeluarga tewas 'mengering' di Kalideres diduga karena 'tidak makan dan minum cukup lama'.

Keempat mayat itu ditemukan di dalam rumah sendiri dalam keadaan rumah terkunci dari dalam. Rumah korban juga dalam kondisi rapi. Keempat mayat ditemukan di dalam ruangan yang berbeda-beda.

Ditemukan pula adanya lilin, kapur barus, hingga bedak tabur di rumah. Polisi menduga bedak bayi dan kapur barus untuk menghilangkan bau.

Dari hasil autopsi juga tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Selain itu, keempatnya tewas dalam waktu berbeda dalam 3 minggu.  (detik.com)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel