Begini Reaksi Syahrini Usai Beredar Akta Cerai Diduga Miliknya dan Reino Barack, Netizenpun Ramai Berkomentar




Darirakyat.com - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack seolah tak surut diterpa berbagai isu miring. Hubungan keduanya lagi-lagi dikabarkan retak, bahkan ini sudah kesekian kalinya Syahrini dan Reino dirumorkan akan segera berpisah. Kemesraan yang ditunjukkan keduanya di media sosial seolah tak cukup meredam rumor miring tersebut.




Kali ini yang lebih mengejutkannya lagi, beradar sebuah akta cerai yang digadang-gadang adalah milik Syahrini dan Reino Barack. Sebuah akun TikTok menyebarkan rumor bahwa Reino sudah lama menggugat cerai Syahrini tanpa ada satu pun awak media yang tahu. Pengunggah pun melampirkan sebuah surat akta cerai yang ia sebut sebagai milik Syahrini dan Reino.

Unggahan ini pun sontak menjadi ramai di media sosial. Pro kontra pun disampaikan oleh netter usai melihat akta cerai yang disebarkan pengunggah. "Syahrini dan Reino Barack cerai?" bunyi judul dalam video yang heboh di media sosial.


Akta Cerai Diduga Milik Syahrini dan Reino Barack

Belum diketahui kebenaran akta cerai tersebut. Pasalnya juga tidak terlihat nama yang tertera pada akta cerai tersebut. Karena itu, sejumlah netter sangsi jika itu benar-benar akta cerai milik Syahrini dan Reino Barack. Meski dalam cuplikan video diperlihatkan foto akta cerai asli yang ditandatangani dan memiliki cap stempel.

Di sisi lain, Syahrini membuat sebuah unggahan di tengah hebohnya isu miring terkait pernikahannya dan Reino Barack. Pelantun "Sesuatu" ini membagikan sebuah hadist yang seolah menggambarkan kondisinya saat ini.


Instagram Story



"Jangan katakan pada Allah 'aku punya masalah besar', tetapi katakan pada masalah bahwa 'aku punya Allah Yang Maha besar'," bunyi hadist dari sahabat rasul, Ali bin Abi Thalib yang dibagikan oleh Syahrini, Senin (21/11).

Menanggapi rumor miring tersebut, netter justru menunjukkan reaksi tak terduga. Biasanya mereka ikut sinis mengomentari rumah tangga Syahrini dan Reino, namun kali ini beberapa justru mendoakan agar pernikahan pasangan tersebut langgeng. Meski ada pula yang menyisipkan sindiran di tengah doanya.

"Aneh2 aja yg bikin beginian, org adem ayem malah didoain pisah," komentar warganet. "Jangan dong, udh cocok pasangan ini," sahut lainnya. "Janganlah, kasihan yang jadi jodoh selanjutnya wkwk," sindir akun lain. (wowkeren.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel