Wirda Mansur Koar-Koar Soal Sedekah Diskak Mat Ernest Prakasa



Darirakyat.com - Ernest Prakasa turut mengomentari kontroversi Wirda Mansur yang koar-koar soal sedekah. Komika sekaligus sutradara ini memberikan komentar singkat namun menohok.

Dalam unggahannya di Twitter, Ernest Prakasa mengutip cuitan terkait pemberitaan tentang Wirda Mansur yang mengaku dapat balasan fantastis setelah bersedekah puluhan juta.

"Cerita Wirda anak Yusuf Mansur, ngaku sedekah Rp50 juta langsung dapat mobil Rp1,4 miliar," bunyi headline pemberitaan dalam tangkapan layar. Ada tambahan keterangan bahwa Wirda menganggap sedekahnya itu sedikit.

"Genetik," komentar Ernest Prakasa singkat, Kamis (20/10/2022).

Komika kelahiran 1982 itu diduga menyindir sifat koar-koar Wirda Mansur diwarisi dari sang ayah, Yusuf Mansur. Bahkan banyak warganet yang setuju dengan komentar Ernest.



"Pohon jatuh tidak jauh dari buahnya," tulis akun @4rifgunawan.

"Udah kena brainwash dari orok sama bapaknya," cibir akun @NNN35X.

"Mereka berdua kok mirip banget? Eh gak taunya bapak sama anak," sahut akun @gs_juge.

"Sama aja kayak bapaknya ya," imbuh akun @RYBG_.

Sebelumnya Wirda Mansur menjadi perbincangan karena mengaku bersedekah Rp50 juta ke ayahnya sendiri. Tak perlu menunggu lama, Wirda ditawari mobil impiannya yang mencapai harga Rp1,4 miliar oleh tamu yang datang ke rumah mereka.

Oleh karena itu, Wirda Mansur semakin percaya dengan keajaiban sedekah dan menganjurkan orang lain agar berbagi satu sama lain. Namun pernyataan Wirda justru dibanjiri nyinyiran oleh warganet. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel