Wanda Hamidah Sebut Anies Baswedan Gubernur Zalim, Ini Sebabnya




Darirakyat.com - Aktris sekaligus politikus Wanda Hamidah menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai orang yang zalim.

Hal tersebut sehubungan dengan dikosongkannya rumah Wanda Hamidah di kawasan Menteng, Jakata Pusat atas perintah Anies Baswedan.

"Anda gubernur zalim Anies Baswedan," tulis Wanda Hamidah melalui akun miliknya di Instagram Story, Kamis (13/10). 

Wanda Hamidah mengatakan bahwa keluarga besarnya mengecam keras tindakan Anies Baswedan. 

"Keluarga besar almarhum Husein bin Syech Abubakar / Yemo mengutuk kezaliman anda," sambungnya. 

Rumah Wanda Hamidah di Menteng, Jakata Pusat dikosongkan secara paksa oleh Pemerintah Kota Jakarta Pusat pada Kamis (13/10). 

Menurut Wanda Hamidah, pengosongan secara paksa itu dilakukan Wali Kota Jakarta Pusat itu atas perintah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. 

"Dugaan kesewenang-wenangan yang dilakukan Wali Kota Jakarta Pusat atas perintah Gubernur DKI Jakarta yang tiga hari selesai masa jabatannya, yang memaksa melakukan pengosongan dengan memerintahkan Satpol PP, Damkar," ungkap Wanda Hamidah

Wanda Hamidah mengatakan bahwa rumahnya yang telah dihuni sejak 1960 itu digusur oleh Pemerintah Kota Jakarta Pusat dan Satpol PP. Alhamdulillah Oleh sebab itu, Wanda Hamidah minta perlindungan kepada Presiden Jokowi, Mahfud MD, dan Kapolri. (jpnn.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel