Viral Menu 'Irjen Sambo' yang Bikin Ngakak Warganet, Mesannya Lewat Ojol Food





Darirakyat.com -
Nama Irjen Sambo lagi-lagi viral di tengah warganet, namun bukan karena kasusnya melainkan namanya menjadi salah satu menu makanan di restoran yang terdaftar di ojol food .

Hal ini diungkap oleh akun TikTok @dikakuh_ yang memasang tangkapan layar menu makanan di ojol food.

Dalam video tersebut, tampak pria pemilik akun TikTok itu terheran-heran mendapati nama menu makanan salah satu restoran di aplikasi ojol memasang nama menu \'Irjen Sambo\'.

Ia bahkan tampak mengeja kembali sebutan \'Irjen Sambo\' saking herannya. Namun, bukan berarti daging Irjen Sambo yang dijadikan santapan melainkan istilah tersebut merupakan singkatan dari menu yang bernama lengkap \'Irisan Jengkol Sambal Balado\'.

Warganet yang melihat video ini pun langsung ngakak dibuat oleh nama menu makanan tersebut. Pasalnya, bagaimana bisa pemilik restoran mampu mengkaitkan nama oknum polisi yang belakangan tersangkut kasus penembakan sesama anggota polisi tersebut.

Bahkan dalam kolom komentar, warganet menyebut jika menu \'Irjen Sambo\' akan menjadi menu kesukaannya lantaran bisa menuangkan kekesalannya terhadap perilaku yang dilakukan oleh sang oknum polisi tersebut.

@dikakuh_

Irjen Sambonya ready ygy. Ini kiriman akun ig: _balonkuadalima #meme #receh? suara asli - Galuh - Galuh


"Di luar nalar???? bisa-bisanya????" kata akun amndyy.


"Srategi marketing yg amat bagus????" kata akun divaoktahidayat.


"Langsung jadi menu fav????" kata akun cimolnyad. o.12.

(rctiplus.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel