Resmi Ditahan Kasus KDRT, Rizky Billar: Istri Saya Akan Cabut Laporan


Darirakyat.com - Rizky Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT terhadap sang istri, Lesti Kejora. Rizky Billar pun telah resmi ditahan hari ini dan telah mengenakan baju tahanan.

Saat ditampilkan di hadapan awak media, Rizky Billar mengaku Lesti Kejora akan mencabut laporannya soal KDRT.

"Istri saya mau cabut laporan," ujar Rizky Billar saat ditampilkan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/10).

Rizky Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu, 12 Oktober 2022 malam. Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Poda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan saat menggelar jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Sementara itu, sebelumnya Hotma Sitompul selaku kuasa hukum Rizky Billar menyebut pihaknya sudah melayangkan surat permohonan penangguhan penahanan.

"Sudah dong (sudah mengajukan surat). Hari ini dong," ujar Hotma Sitompul.

Hotma Sitompul mengatakan dirinya mengajukan surat pemohonan penangguhan penahanan demi membela Rizky Billar sebagai kliennya.

"Ancaman hukuman boleh saja. Alasannya adalah saya harus membela klien saya. Sebagai pengacara, harus mengajukan surat-surat permohonan yang sesuai dengan hukum," jelas Hotma Sitompul.

Seperti diketahui, Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lesti Kejora mengaku dirinya dicekik hingga dibanting Rizky Billar.

Tak hanya sekali, ternyata Rizky Billar kerap melakukan kekerasan terhadap sang istri. Tindak kekerasan itu bermula saat Lesti Kejora menuding Rizky Billar selingkuh di belakangnya. Tak terima atas tuduhan Lesti Kejora, Rizky Billar pun tersulut emosi dan melakukan tindak kekerasan. (insertlive.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel