Politikus Golkar 'Nyinyir': Anggap aja Ahok Pimpin Jakarta 2 tahun ini, Setelah itu Pilkada Kita Pilih Gubernur yang Bener Lagi


Darirakyat.com - Politikus Golkar yang juga pendukung militan Anies Baswedan, Andi Sinulingga memberikan tanggapan atas resminya Heru Budi Hartono sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI.

Andi menyamakan Heru seperti halnya gubernur sebelum Anies, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ia menyebut tak masalah 2 tahun ke depan, Jakarta dipimpin oleh gubernur yang dianggap seperti Ahok.

"Gak apa-apa, anggap aja Ahok yang pimpin Jakarta 2 tahun ini," kata Andi di akun Twitter-nya.

Meski demikian, usai masa Heru habis menjadi Pj Gubernur, rakyat Jakarta akan kembali memperoleh kedaulatan lagi di Pilkada.

"Toh setelah itu pilkada lagi, kedaulatan rakyat pulih kembali, kita bisa pilih gubernur yang bener lagi," sindirnya.

Sebelumnya, Heru Budi Hartono menghidupkan kembali meja pengaduan warga di Balai Kota DKI Jakarta seperti yang terjadi di era Ahok.

Meja pengaduan kembali dibuka pada Selasa (18/10). Heru meminta perwakilan pemerintah kota (pemkot) setiap administrasi di Jakarta untuk bergantian menjaga meja pengaduan.

"Insyaallah begitu (meja pengaduan era Ahok dibuka lagi) besok, kami membuka kembali," kata Heru kepada wartawan di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (17/10).

(wartaekonomi.co.id) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel